Setelah Manokwari, Lucinta Luna Lecehkan Nusa Penida?

Lucinta Luna (Instagram lucintaluna)
25 Mei 2018 10:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna kembali menjadi sorotan. Belum selesai kasusnya yang dianggap melecehkan Kabupaten Manokwari, Papua Barat, kini ia kembali dituding menghina salah satu icon di Nusa Penida, Bali.

Video berisi Lucinta Luna berada di Nusa Peninda, Bali mendadak jadi viral. Dalam isi video tersebut nampak penyanyi dangdut itu menyamakan lubang pada tebing karang dengan alat kelamin yang langsung ditunjuk olehnya.

Pada video yang diunggah oleh sebuah akun bernama @lucintaluna_halu pada Kamis (24/5/2018) ia mengatakan, "Oh my God, itu temboknya yang bolong atau punyaku yang bolong ya?"

Video yang berdurasi 20 detik langsung menuai banyak respons dari netizen. Kritikan pedas yang dilontarkan oleh netizen yang mengatakan personel Duo Bunga itu diduga melakukan pelecehan terhadap Nusa Peninda dengan pembicaraan yang tidak pantas.

"Saya sebagai putra Bali tersinggung, beraninya si bencong menghina salah satu icon kebanggaan kami. Menyamakan icon wisata kami yang berharga dengan lubang plastik di dirinya," tulis salah satu akun seperti dikutip Okezone, Jumat (15/5/2018).

"Saya juga enggak terima min, pulau Bali yang menjadi kebanggaan Indonesia dihina seperti itu," sambung yang lain.

Tersebarnya video yang Lucinta Luna disebut melakukan penghinaan kepada warga Bali semakin menambah panjang deretan masalah yang harus dihadapinya di bulan Ramadan.

Tokopedia

Sumber : Okezone