Drama Baru, Ely Sugigi dan Anak Berebut Irfan Sebastian

Ely Sugigi, Irfan Sebastian, dan Ulfi Damayanti (Instagram/elysugigi_real_)
25 Mei 2018 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Perseteruan pesinetron Ely Sugigi dan anaknya, Ulfi Damayanti, agaknya telah berakhir. Ibu dan anak yang sempat berseteru akibat pria muda bernama Irfan Sebastian ini akhirnya berdamai. Hal itu dibuktikan dengan video singkat Ely Sugigi bersama Ulfi Damayanti yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @elysugigi_real, Kamis (24/5/2018).

Dalam video itu, Ely Sugigi dan Ulfi Damayanti kompak bergaya diiringi lagu Lagi Syantik dari Siti Badriah. Saat kedua wanita itu sibuk bergaya, Irfan Sebastian yang berdiri di belakang tampak berpose cool. "Pagi-pagi happy ya. Bulan Puasa hari baik, bulan baik, jadi semua harus baikan ya," tulis @elysugigi_real.

Kebersamaan Ely Sugigi, Irfan Sebastian, dan Ulfi Damayanti itu membuat warganet heboh. Sebab, sebelumnya terungkap fakta mengejutkan soal hubungan Ely Sugigi dan Irfan Sebastian. Dalam video talkshow Pagi Pagi Pasti Happy yang viral di media sosial, Ulfi Damayanti menyebut jika awalnya Irfan Sebastian diperkenalkan kepada dirinya. Namun, siapa sangka Irfan Sebastian akhirnya malah dekat dengan mamanya.

Kisah tersebut terbongkar setelah Uya Kuya bertanya, "kalau Ulfi jodoh sama Irfan gimana?" Pertanyaan itu langsung dijawab tegas oleh Ulfi, "ya kan awalnya mau dikenalkan sama aku." Mendengar jawaban Ulfi, hati Ely Sugigi agaknya melunak. Dia mengaku memberikan restu jika Ulfi akhirnya berjodoh dengan Irfan.

"Ya kalau memang Ulfi berjodoh sama Irfan saya merestui. Demi anak saya, demi Irfan," kata Ely Sugigi.

Pengakuan Ulfi Damayanti itu sontak membuat warganet terkejut. Mereka langsung membanjiri kolom komentar unggahan terbaru di akun Instagram Ely Sugigi dengan berbagai pertanyaan. Mereka juga berharap setelah ini Ely Sugigi tak membuat sensasi lagi yang menggemparkan.

"Cieee, Ulfi seneng banget kelihatannya. Gimana Mbak Elly? Di-bolehin Ulfi sama Irfan? Jadi menantu dong Irfan di rumahnya," komentar @melitagusrini_.

"Sebenarnya Ulfi dan Irfan yang cocok jadi pasangan. Soalnya ganteng sama cantik dan gitu seusia lagi kan bisa lebih kompak. Masak iya mpok Ely gak mau ngalah sama anak? Selalu memikirkan kebahagiaan sendiri, itu mah egois," sambung @nonipane.

"Kok lucu ya, ada ibu yang nikung anaknya. Irfan kan awalnya gebetan si Ulfi. Kok bisa-bisanya malah diambil. Hadeh gak habis pikir," imbuh @unyiiilll heran.

 

Tokopedia