Dihujat Gara-Gara Vulgar di Vlog, Pamela Safitri Beri Jawaban

Pamela Safitri (Instagram pamelaaasafitriduoserigala)
25 Mei 2018 17:40 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Pamela Safitri membuka channel di Youtube. Video perdananya yang diunggah 23 April 2018 justru memperlihatkan aksi vulgar saat membuka baju. Video tersebut tentu saja mendapat hujatan dari warganet.

Menanggapi hujatan tersebut, Pamela Safitri pun buka suara. Ia mengatakan apa yang dilakukannya yakni yakni membuka baju dan pamer "aset"nya adalah hukuman dari teman-teman. Pamela mendapat hukuman karena tak berani menaiki salah satu wahana ekstrem di Dufan, Ancol.

"Apalagi aku juga lagi nyobain  vlog. Pengin nyobain vlog. Fans bilang “Kak Pamela bikin vlog dong” ya sudah aku turutin. Ternyata dikasih challenge itu," kata Pamela ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018), seperti dikabarkan Suara.com.

Artis Pamela sadar, gara-gara videonya itu, hujatan datang bertubi-tubi dari warganet. Tapi dia juga senang lantaran yang menonton juga cukup banyak. Pamela berjanji akan lebih selektif mengunggah konten ke channel miliknya.

"Ya langsung dipikir-pikir kayaknya sudah deh jangan lagi di challenge, bahaya banget nih kayak gitu," kata Pamela Safitri.