Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Pisah Rumah

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram/angellelga)
26 Mei 2018 04:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga artis sensasional Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali menjadi sorotan. Hal tersebut diketahui dari curahan hati Vicky Prasetyo di acara Brownis Trans TV, Rabu (23/5/2018). Dalam acara tersebut, dia tampak tak kuasa menahan air mata menceritakan prahara rumah tangganya dengan Angel Lelga.

Menurut sahabat Vicky Prasetyo, Ruben Onsu, sang artis telah 10 hari meninggalkan rumah. Ruben kemudian mempertanyakan apa yang membuatnya bertengkar hebat dengan Angel Lelga hingga akhirnya memilih pergi dari rumah. Bahkan, kabarnya Angel Lelga sempat meminta cerai dari Vicky Prasetyo.

"Perbedaan pendapat, terus mungkin gua belum bisa ngebahagiain dia kan gua cuma pemuda miskin. Gua pengen ngebahagiain dia, tapi semampu yang gua bisa," ujar Vicky Prasetyo sambil menangis.

Sambil terus menangis, Vicky Prasetyo memaki dirinya. Dia merasa sangat sedih karena merasa belum mampu membahagiakan sang istri. "Gua berdosa sama Angel. Gua seharusnya ngebahagiain. Gua diam di-apain aja, karena gua sayang. Rumah tangga gua pengen bener, makanya gua kerja," tegasnya.

Vicky Prasetyo kemudian mengunggah foto wajahnya yang sembap akibat menangis. Dia menuliskan kalimat bijak untuk mengiringi foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @vickyprasetyo777. "Inilah aku dengan segenap kekurangan dan masa laluku. Suatu saat kita akan mengerti kenapa Tuhan menciptakan air mata untuk kita," tulis Vicky Prasetyo.

Curaha hati Vicky Prasetyo mendapat beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan dari mereka meminta Vicky tidak terlalu mengumbar masalah rumah tangganya di media sosial. "Ya udah kali jangan diumbar di medsos masalah kayak begini. Kuat-kuat aja dikomentari netizen," saran @medhita_e.

"Aku nonton acaranya Brownis jujur ikut sedih lihat kakak sedang ada guncangan rumah tangga. Aku doakan semoga rumah tangga kakak dan istri langgeng," sambung @cik_ovii.

"Apapun cerita di luar sana, sejelam apapun masa lalunya, semoga lebih baik ke dapannya, amin ya Allah. Aku cuma berharap semoga hanya maut yang memisahkan kalian," imbuh @ida_mentari.

 

Tokopedia