Pangeran Harry Pamitan ke Mantan Pacar Sebelum Menikah

Pangeran Harry (Telegraph.co.uk)
26 Mei 2018 03:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kehadiran Chelsy Davy dan Cressida Bonas di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, 19 Mei 2018, lalu membuat publik terkejut. Kedua wanita tersebut merupakan mantan kekasih Pangeran Harry. Jadi, wajar saja jika banyak orang yang kaget melihat kehadiran mereka ke Kastil Windsor untuk menghadiri pernikahan sang mantan kekasih.

Royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle berjalan lancar dan disambut gembira oleh banyak orang. Ada juga berbagai kisah unik di balik pernikahan super meriah itu. Salah satunya adalah hal yang dilakukan Pangeran Harry sebelum resmi mengikat janji suci dengan artis Hollywood, Meghan Markle.

Kabarnya, Pangeran Harry sempat menghubungi Chelsy Davy lewat telepon sehari sebelum menikah. Rekan dekat Chelsy Davy menyebut panggilan itu adalah yang terakhir dari Pangeran Harry. Chelsea Davy sangat emosional hingga menitikkan air mata saat menerima telepon tersebut.

Chelsy Davy berbaju biru (Reuters-Toby Melville)

"Itu adalah panggilan terakhir mereka. Panggilan perpisahan yang menandakan Pangeran Harry telah melupakan Chelsy Davy. Chelsy sangat emosional. Dia menangis dan hampir tidak mau datang ke pernikaha Pangeran Harry. Namun, dia akhirnya datang karena terlanjur berjanji kepada Pangeran Harry," ungkap sumber tersebut seperti diwartakan E Online, Jumat (25/5/2018).

Hubungan Chelsy Davy dengan Pangeran Harry memang sangat dekat. Keduanya sempat menjalin cinta yang sering putus-sambung dari 2004 sampai 2011. Pada 2015, keduanya kembali bersama. Kabarnya, Pangeran Harry masih mencintai Chelsy Davis dan ingin kembali merajut kasih. Sejumlah orang mengatakan jika Chelsy Davy adalah cinta pertama bagi Pangeran Harry.

Cressida Bonas berbaju merah (Reuters-Chris Jackson)

Chelsy Davy bukanlah satu-satunya mantan kekasih Pangeran Harry yang diundang ke royal wedding. Cressida Bonas, wanita yang mengisi hati Pangeran Harry sejak 2012 sampai 2014 juga turut hadir. Penampilan Chelsy Davy dan Cressida Bonas sangat mencuri perhatian. Chelsy Davy tampil cantik mengenakan gaun biru gelap dengan aksesori topi berwarna senada. Sementara Cressida Bonas memakai gaun penuh warna dengan aksesori kepala berwarna peach.

 

Tokopedia