Nikita Mirzani Batal Umrah Saat Ramadan Lantaran Operasi Kelamin

Nikita Mirzani. (Istimewa - Instagram)
26 Mei 2018 05:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Nikita Mirzani  sempat dikabarkan bakal bertolak ke Tanah Suci pada pertengahan Ramadan tahun ini lantaran menjalani ibadah umrah. Namun, rupanya rencana ini terancam batal lantaran Nikita terlanjur melakukan operasi.

Nikita ternyata menunda rencana keberangkatannya ke Tanah Suci. Hal tersebut diutarakan Nikita disela acara syukuran rumah baru di kawasan Petukangan, Jakarta belum lama ini. "Iya kemarin niatnya pengin umrah, tapi karena sudah keburu operasi, enggak bisa jalan kemarin kan," tutur Nikita Mirzani, sebagaimana dilansir Okezone, Kamis (24/5/2018).

Seperti diketahui, Nikita Mirzani beberapa waktu lalu melakukan operasi organ kewanitaan atau vaginoplasty. Operasi tersebut dilakukan untuk mengencangkan otot, perineum, dan dinding panggul sehingga vagina kembali pada bentuk dan fungsinya seperti sebelum kehamilan.

Proses vaginoplasty sendiri dilakukan dengan membuang jaringan yang berlebih dan merapatkan jaringan penyokong dan otot dinding vagina, perineum, serta dasar panggul. Perineum adalah daerah antara area genital eksternal wanita (vulva) dan anus.

Mempertimbangkan kondisi fisiknya pasca operasi, Nikita akhirnya memilih menunda rencana umrah. Selain itu, Nikita juga masih sibuk memantau proyek pembangunan rumah barunya, yang saat ini sudah masuk tahap penyelesaian akhir.

"Tunggu habis operasi, tunggu biar stabil dulu, buka jahitan. Paling nanti habis puasa," tutup Nikita Mirzani.

Tokopedia

Sumber : Okezone