4 Sensasi Pamela Safitri Umbar Seksi

Pamela Safitri (Instagram/pamelaaasafitriduoserigala)
26 Mei 2018 19:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Pamela Safitri memang dikenal sering tampil seksi. Personel Duo Serigala itu seringkali membuatnya mengalami hal tak menyenangkan. Baru-baru ini, dia membuat heboh dengan kabar perlakuan tak menyenangkan yang dialaminya saat pentas.

Dalam video viral di media sosial, Jumat (25/5/2018), Pamela Safitri tampak menangis tersedu-sedu menceritakan pengalaman pahitnya saat pentas di daerah. Dia mengau dilecehkan oleh oknum pejabat daerah yang tidak dijelaskan identitasnya. Pamela Safitri tak menyangka jika orang yang dianggapnya berpendidikan dan berkedudukan melakukan hal kurang ajar.

Ini bukanlah kali pertama Pamela Safitri membuat sensasi yang menghebohkan publik. Sebelumnya, ada sejumlah sensasi tak kalah heboh yang pernah dibuatnya. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini:

Foto topless tersebar

Pada April 2015 lalu, warganet dibuat heboh dengan foto topless Pamela Safitri yang viral di media sosial. Foto ini bahkan beredar di sejumlah blog dan dibuat versi slide show yang diunggah di Youtube dan Vimeo.

Salah satu foto menunjukkan wanita yang mirip Pamela Safitri dengan kaos ketat warna biru dan nampak memamerkan dadanya. Foto hanya memperlihatkan bagian atas tubuh wanita tersebut.

Mengaku senang dipotret tanpa busana

Pamela Safitri mengaku tidak masalah jika difoto tanpa busana. Pernyataan kontroversial itu disampaikan pada Mei 2015 lalu. Kala itu, dia mengaku senang difoto. Dia sering memotret tubuhnya melalui kamera ponsel, bahkan mengekspos bagian tubuhnya yang sensitif. Wanita yang hobi berfoto itu pun mengaku mau menerima tawaran untuk berfoto tanpa busana.

Video tak senonoh viral

Video yang memperlihatkan aksi tak senonoh Pamela Safitri saat tampil di Ternate, Maluku Utara, viral pada Mei 2017. Video viral itu berisi rekaman saat dia bergoyang menghibur masyarakat. Saking asyiknya bergoyang, dia sampai tidak sadar jika puting payudaranya terekspos. Hal itu membuatnya dikecam warga Ternate yang mayoritas beragama Islam.

 

Tokopedia