Siapa Pemenang Adu Ganteng Joe Taslim Vs Pemeran Thor?

Joe Taslim bersama Chris Hermsworth dan Julie Taslim (Instagram/joe_taslim)
26 Mei 2018 21:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Joe Taslim merupakan salah satu artis papan atas Indonesia yang mulai merintis karier di kancah dunia. Selain membintangi film, Joe Taslim juga kerap menjadi model. Dia juga sering mendapat undangan spesial dari sejumlah merek ternama. Baru-baru ini, dia mendapat kesempatan terbang ke Singapura guna menghadiri butik dari merek ternama, Boss.

Melalui laman Instagram pribadinya, @joe_taslim, Joe Taslim memamerkan kegiatannya selama berada di Negeri Singa tersebut. Pada mulanya, dia mengunggah fotonya dengan latar belakang tulisan butik tersebut. Selanjutnya, dia memperlihatkan kebersamaannya dengan tim Boss Indonesia.

Pada foto ketiga, Joe Taslim memberikan kejutan luar biasa kepada netizen. Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan itu memperlihatkan kebersamaannya dengan pemeran Thor di film Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth. Aktor asal Australia itu tampak memesona diapit Joe Taslim dan istrinya, Julie Taslim.

"Merayakan toko baru @boss bersama Sang Dewa Petir #ThisisBoss," tulis Joe Taslim singkat sebagai keterangan foto yang diunggah, Jumat (25/5/2018).

Unggahan itu tentu saja membuat netizen terkejut. Beberapa dari mereka mengaku iri melihat kebersamaan Joe Taslim dengan Chris Hemsworth. Namun, beberapa lainnya membandingkan dengan ketampanan Joe Taslim dan Chris Hemsworth.

"Itu gimana sih bisa tenang begitu ketemu Thor. Kalau gue mah udah lelumpatan kegirangan gak karuan. Foto juga mungkin enggak kayak gitu gayanya. Khayang kali gue, keren," komentar @xarysantoso.

"Ya Tuhan gantengnya babang Thor. Padahal kalau di Indonesia Joe Taslim sudah termasuk ganteng dan keren. Ternyata ada yang lebih. Ya ampun," imbuh @susant.

"Salam buat babang Thor caem. Keren banget sih. Mana bisa foto gayanya cool banget kayak begitu. Chris Hemsworth kayak patung aja ganteng. Apalagi kalau senyum. Bisa meleleh gue," lanjut @_jouuu.