Bahas Lucinta Luna, Gebby Vesta: Dia Sendiri yang Cari-Cari Musuh

Lucinta Luna. (Istimewa - Instagram)
27 Mei 2018 10:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Model sekaligus Disc Jokey Gebby Vesta mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai Lucinta Luna dan manajernya, Didi. Gebby mengungkapkan jika sebenarnya Didi telah menasihati artisnya itu untuk tidak berhalusinasi seperti yang kerap dilakukannya kini.

Melalui video siaran langsung di akun Instagram pribadinya, Gebby memperlihatkan jika dia sedang berada bersama Didi. Gebby pun menggoda Didi dengan menyanyikan lagu berjudul Aku Wanita yang liriknya telah diubah. Nyanyian tersebut nampaknya ditujukan Gebby untuk menyindir pemilik goyang mekar tersebut.

Gebby pun kemudian mengungkap jika apa yang dilakukan Lucinta kini bukanlah kesalahan dari sang manajer. Menurut Gebby, Didi telah memperingati Luna untuk tidak terlalu berhalusinasi.

"Jadi yang halusinasi itu bukan manajernya, tetapi artisnya. Manajernya itu sudah melakukan hal terbaik, sudah mengajari dia untuk yang terbaik cuma karena memang artisnya saja yang halusinasi, jadi ya susah,” ujar Gebby dalam sebuah video siaran langsung yang dilakukan pada Jumat 25 Mei 2018.

Gebby pun menyebutkan jika Didi tak pernah membuat settingan untuk Lucinta. Didi pun benar-benar menatar Lucinta agar menjadi artis yang baik. Etika pun diajarkan Didi kepada artisnya itu. Akan tetapi, karena Lucinta yang dinilai terlalu behalusinasi, maka Didi sang manajerlah yang akhirnya disalahkan.

Sementara itu, Didi sendiri terlihat hanya menatap kamera tanpa mengucapkan kalimat apapun seakan membenarkan ucapan Gebby. Senyuman pun sesekali dilemparkan Didi ke arah kamera.

Video siaran langsung tersebut itu kemudian dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Pemilik akun tersebut seakan setuju mengenai apa yang diucapkan Gebby.

Gebby pun kembali mengungkapkan fakta mengenai personel Duo Bunga itu dalam unggahan Insta Stories. Sama seperti sang manajer, Gebby juga telah mengingatkan Lucinta agar menjadi artis yang ramah.

Saya sudah pernah menasihati LL agar lebih rendah hati ke orang lain, tetapi ternyata malah semakin menjadi menter dengan kesombongannya. Saya ceramahi manajernya karena saya lebih kenal dan lebih tahu siapa manajernya karena kita pernah susah-susah bareng merintis karier. Dari kemarin dia ribut sama si ini, si itu saya berusaha jadi penengah biar dia enggak banyak musuh, tapi dia sendiri cari-cari musuh dan bikin saya muak,” tulis Gebby di Insta Storiesnya.

Tokopedia

Sumber : Okezone