Duh, Lucinta Luna Comot Foto Orang Lain Tanpa Izin

Lucinta Luna. (Istimewa - Instagram)
27 Mei 2018 11:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Lucinta Luna kembali terlibat masalah. Setelah sebelumnya ia dilaporkan perihal pelecehan nama dua daerah di Indonesia, kini ia tertangkap mengambil foto dari seseorang tanpa izin.

Sebuah akun instagram bernama @antoxerror mengunggah bukti Lucinta Luna telah mengambil foto dari feed Instagramnya tanpa izin. Bukti tersebut diunggah akun fotografer pariwisata itu melalui Insta Stories.

Dalam foto unggahan tersebut, fotografer yang diketahui bernama Antox Bondre mengunggah foto yang dibagikan Lucinta. Pada foto tersebut, terlihat seseorang yang tengah menyelam di laut. Kemudian, dalam foto tersebut, Ia menuliskan sebuah keterangan yang mengungkap jika foto di Instagram Lucinta itu sebenarnya adalah milik Antox.

“@lucintaluna foto gua jangan adal comot buat promosi dong! Enggak izin dulu, enggak sertakan sumber!” tulis Antox dengan nada seakan kesal, Jumat (25/5/2018).

Di unggahan Insta Stories berikutnya, Antox mengunggah foto yang diambilnya satu tahun lalu, tepatnya 3 November 2016. Foto yang diunggah Antox itu terlihat sama persis dengan yang dibagikan Lucinta kemarin.

Diketahui bahwa Lucinta mengunggah foto tersebut untuk mempromosikan sebuah toko online yang menjual kamera. Akan tetapi nasib tak baik diterima Lucinta lantaran foto tersebut terpergok oleh pemilik foto yang asli.

Berita ini pun kemudian dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Seketika, unggahan tersebut dibanjiri oleh berbagai komentar warganet. Sebagian besar dari mereka kembali menunjukkan kekesalan atas perilaku penyanyi yang diisukan transgender ini.

“Alhamdulillah teguran buat mas @lucintaluna di Bulan Ramadan. Berturut-turut dapat masalah. Situ sih sudah tahu laki-laki, puasa-puasa main pake mukena segala. Bukannya insyaf malah makin jadi kelakuannya,” sebut salah seorang warganet.

Meskipun demikian, ada juga warganet yang seakan membela Lucinta dalam kasus ini. Ia beranggapan jika Lucinta sedang mempromosikan suatu produk milik toko online, maka foto dan keterangan telah ditentukan oleh toko tersebut.

Seperti diketahui, masalah bertubi-tubi menimpa Lucinta Luna di Ramadan kali ini. Lucinta dilaporkan kepada pihak berwajib lantaran menghina nama Kabupaten Manokwari. Akibat aksinya itu, masyarakat Papua pun murka dan memberikan berbagai tuntutan untuk pemilik goyang mekar ini.

Dalam hitungan hari kemudian, Lucinta kembali dikecam lantaran diduga menghina objek wisata khas Bali yakni Nusa Penida. Dalam sebuah video, personel Duo Anggrek ini menyamakan tembok berlubang di objek wisata alam tersebut dengan alat kelaminnya.

Tokopedia

Sumber : Okezone