Tangan Kurus Ririn Dwi Ariyanti Bikin Netizen Prihatin

Ririn Dwi Ariyanti. (Istimewa - Instagram)
27 Mei 2018 12:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Berniat mempromosikan salah satu produk gendongan bayi, tangan Ririn malah membuat warganet salah fokus. Pasalnya dalam foto tersebut, tangan istri dari Aldi Bragi itu terlihat sangat kurus dengan urat-urat yang besar dan menonjol.

Dalam sebuah foto terbaru yang diunggah di Instagram pribadinya pada Jumat, 25 Mei 2018, Ririn Dwi Ariyanti  terlihat tengah menggendong bayi Alfie, anak ketiganya. Tangan Ririn pun begitu terlihat berada di depan badan Alfie. Akan tetapi dalam unggahan itu, tangan Ririn nampak begitu kurus dan urat-uratnya begitu terlihat menonjol.

Mereka pun turut mengomentari tangan Ririn yang bikin salah fokus. Seperti beberapa komentar warganet berikut ini.

"Kak @ririndwiariyanti kok tambah kurus saja sih kak? Sampai urat tangannya kelihatan semua. Enggak apa-apa yang penting sehat selalu ya kak. Jaga kesehatan demi dedek bayi," tulis salah seorang warganet.

"Salah fokus sama tangannya, kayak kerja berat," sahut warganet lainnya.

"Kurus banget ya. Sampai urat tangannya kelihatan ," sambung akun lainnya.

Seperti diketahui, Ririn Dwi Ariyanti baru saja melahirkan anak ketiganya pada 15 April lalu. Bayi Ririn yang berjenis kelamin laki-laki kemudian diberi nama Ramy Alfie Utomo. Kehadiran bayi yang disapa Alfie itu pastinya sangat dinanti-nantikan oleh Ririn dan keluarga.

Pasalnya, anak pertama dan kedua Ririn berjenis kelamin perempuan. Begitupun dengan buah hati Aldi Bragi dari pernikahan sebelumnya dengan penyanyi dangdut Ike Nurjanah. Ririn Dwi Aryanti resmi dinikahi oleh Aldi Hutomo Wahab alias Aldi Bragi pada 11 Juli 2010.

Dari pernikahannya dengan Ririn yang telah berjalan hampir delapan tahun ini, mereka telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira dan Ramy Alfie Utomo yang baru berusia 1 bulan ini. Seorang anak Aldi dari pernikahan sebelumnya yakni Siti Adira Kania pun ikut meramaikan kehidupan rumah tangga mereka.

Tokopedia