Rina Nose Berhenti Tinggalkan Instagram

Rina Nose. (Istimewa - Instagram)
27 Mei 2018 13:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Presenter Rina Nose pada hari ini, Sabtu (26/5/2018) mengumumkan kabar mengejutkan lewat akun Instagram-nya. Rina, si pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu memilih meninggalkan Instagram. Tapi nanti dulu, dia hanya pergi sementara.

Mengunggah foto warna hitam polos dan mengunci kolom komentar, Rina membeberkan alasan mengapa cabut dari Instagram. Tujuannya hilang sementara untuk meredam kebencian hingga permusuhan. Mungkin saja ini ada hubungannya dengan para haters-nya.

Tapi bagi fans yang sudah memunyai aplikasi pribadi Rina bernama Official Mobil App Rina Nose tak perlu khawatir. Sebab, Rina di sana masih memposting segala kegiatannya.

"Untuk mengurangi gejolak kebencian antar manusia, dan mengurangi prasangka-prasangka buruk yang berujung kedengkian satu sama lain hingga menyebabkan permusuhan, serta usaha untuk selalu menjaga kedamaian batin setiap insan, sementara waktu saya hanya akan posting segala kegiatan saya di Rina Nose official app saja. Sampai jumpa disana wahai jiwa-jiwa yang murni dan para pemilik hati yang tulus serta pikiran yang jernih," tulisnya.

Rina Nose dan haters memang jadi bagian yang sulit dilepaskan belakangan ini. Apa saja yang dilakukan Rina selalu mendapat komentar negatif.

Beberapa kali Rina pun kepergok meladeni komentar pedas yang datang. Screenshot atau tangkapan layar percakapan mereka kemudian kerap diunggah oleh akun-akun gosip.

Sumber : Okezone