Natalie Sarah Akhirnya Putuskan Berjilbab

Penampilan baru Natalie Sarah. (Istimewa - Instagram)
27 Mei 2018 15:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pesinetron Natalie Sarah kini telah memutuskan untuk berhijab. Baik dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari, istri dari Abdullah Rizal pun terlihat mantap menggunakan hijab.

Sudah sejak dua bulan lalu, Natalie terlihat mengunggah foto-foto berhijabnya di akun Instagram pribadi miliknya. Pada awalnya, pemeran Zaenab dalam sinetron Dunia Terbalik ini memperlihatkan dirinya yang mengenakan selendang yang belum menutup kepalanya dengan sempurna.

Lambat laun, di awal April lalu, Natalie terlihat semakin yakin akan keputusannya untuk menggunakan hijab itu. Sejak saat itu, Natalie pun selalu mengunggah potret dirinya yang sudah mengenakan hijab.

Dalam suatu unggahan di Instagramnya, Natalie membagikan sebuah potongan ayat Al-Quran. Inti dari ayat tersebut adalah Allah tidak akan mengubah kondisi seseorang selain mereka berusaha untuk mengubah diri mereka sendiri.

Melengkapi unggahannya, Natalie pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia menuliskan akan selalu berusaha untuk tetap berada di jalan agama. “InshaAllah..selalu istikamah, Aamiin #monday #alhamdulillah #selfrimender,” tulis Natalie di unggahan Instagramnya, Selasa (22/5/2018).

Nampaknya unggahan tersebut merupakan sinyal jika Natalie kini sudah mantap berhijab. Keputusan Natalie itu pun ternyata sangat didukung oleh sang suami, Abdullah Rizal.

Abdullah Rizal pun mengunggah beberapa foto berhijab Natalie. Rasa syukur pun diungkapkan pria yang telah menikahi Natalie selama sebelas tahun itu.

Alhamdulillah.. seneng dan terharu liat perjuangan istri untuk hijab.. sampe akhirnya dpt ijin dari sinetron.. terimakasih banyak untuk @mncp_duniaterbalik.rcti

Seperti dalam sebuah foto, Abdullah membgikan potret istrinya yang tengah syuting sinetron. Dalam foto tersebut, Natalie terlihat sudah berhijab. Melengkapi unggahannya, ayah satu anak itu mengungkapkan perasaannya di kolom keterangan foto.

“Alhamdulillah.. Senang dan terharu lihat perjuangan istri untuk berhijab.. Sampai akhirnya dapat izin dari sinetron,” tulis Abdullah di unggahannya 20 April lalu.

Di unggahan lain, Abdullah kembali memperlihatkan potret sang istri yang sedang bersamanya di sebuah mobil. Natalie nampak begitu cantik dengan balutan hijab berwarna biru. Dalam unggahan itu pula, Abdullah berharap agar sang istri selalu istiqomah dalam berhijrah.

Natalie Sarah memutuskan untuk menjadi mualaf sejak 17 tahun lalu. Ia mendapatkan hidayah melalui mimpi. Dalam mimpi tersebut, ia membaca surah Al-Fatihah. Ibu dua anak itupun bermimpi mengenai seorang kakek berbaju putih yang mengatakan jika setiap permasalahan dapat dituntaskan oleh surah Al-Fatihah.

Sumber : Okezone