Skenario Beredar, Acara Roy Kiyoshi Setingan?

Roy Kiyoshi (Instagram roykiyoshi)
28 Mei 2018 08:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nama Roy Kiyoshi semakin bersinar setelah membintangi reality show Karma di stasiun televisi Antv. Sosoknya yang unik membuat Roy Kiyoshi mengumpulkan banyak penggemar.

Acara yang dipandunya setiap malam meraih rating tinggi. Bahkan, variety show yang dibawakannya pun ditambah menjadi beberapa bagian karena sukses mendulang rating.
Roy Kiyoshi dengan lancar melihat sesuatu yang tak kasat mata. Selain “menerawang”, Roy Kiyoshi juga memberikan solusi agar partisipan yang datang di acaranya tak berlarut-larut saat menghadapi masalah.

Namun, acara dipandu Roy Kiyoshi disebut hanya rekayasa karena naskah atau skenario yang diduga tentang acaranya beredar luas di media sosial. Asalnya dari sumber akun @zbioio. Dengan judul Skenario MALAM Jebakan Nyi Kresek. Di naskah itu juga tertulis, acara tayang 6 Mei 2018.

Di skenario, partisipan membicarakan pengalaman spiritual yang dialaminya di hadapan panel. Ia mengungkapkan pernah masuk ke alam gaib.

Di naskah itu juga digambarkan, partisipan menceritakan mengenai pengalamannya bertemu dengan makhluk tak kasat mata. Bahkan, ia juga melihat hal yang tak masuk akal dan di luar logika.

Beberapa warganet menilai skenario itu hanya isapan jempol atau hoax. Namun ada juga yang mempercayai acara Roy Kiyoshi memang rekayasa.

"Skenario beredar, pasti ingin bikin acara Roy Kiyoshi turun. Mungkin saja ada yang iri," tulis seorang warganet di Instagram, seperti dikutip Liputan6.com.

Ada juga komentar yang menuliskan, "pantes saja kayaknya berlebihan. Acaranya setting-an."

Roy Kiyoshi belum menangggapi beredarnya naskah yang diduga skenario acara Karma tersebut.

Tokopedia

Sumber : Liputan6.com