Hubungan Luna Maya dan Reino Barack Terganjal Restu Orang Tua

Luna Maya (Instagram lunamaya)
28 Mei 2018 09:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Luna Maya mengungkap hubungannya dengan sang kekasih, Reino Barack tidak direstui orang tua. Pernyataan itu diungkapnya saat membintangi talkshow bersama selebritas Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

Kala itu Billy Syahputra menanyakan Luna Maya soal rencana pernikahan dengan Reino Barack. Apalagi, Reino merupakan seorang pengusaha kaya.

"Luna kan sudah dikasih pacar kaya raya kenapa? [enggak menikah]," tanya Billy Syahputra sebagaimana dikutip Liputan6.com.

Luna Maya menjawab santai. Menurut Luna, dirinya tak mendapat restu orang tua Reino Barack. Banyaknya masalah di masa lalu, menjadi alasan orang tua Reino menolaknya.

Sebagaimana diketahui, Luna Maya sempat dikaitkan dengan video syur mirip dirinya dengan Ariel Noah. Ketika itu, Luna Maya dan Ariel sama-sama membantah. Hubungan kedua selebritas  ini pun berakhir setelah Ariel dihukum penjara terkait beredarnya video asusila dengan beberapa wanita.

"Susah-lah Billy. Banyak lah, gue kan banyak masalahnya. Susah untuk menerima gue. Masalahnya juga bukan di gue dan laki gue [Reino]," ucap Luna Maya.
"Masalahnya kan di orang tua. Susah buat terima," jawab Luna.

Sumber : Liputan6.com