Mulan Jameela Akan Lelang Baju Seksi

Mulan Jameela (Instagram mulanjameela1)
28 Mei 2018 10:20 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Mulan Jameela memutuskan menanggalkan pakaian seksinya. Ia mantap menutup seluruh auratnya. Istri Ahmad Dhani ini pun berencana melelang baju-barunya. 

"Masih banyak sih koleksi baju-baju (seksi). Kebetulan memang dari dulu suka ngasi baju-baju. Kadang-kadang ke panti asuhan atau saudara-saudara. Ya mungkin, habis ini aku akan sortir lagi," jelasnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Okezone, Senin (28/5/2018).

Mulan Jameela mengatakan teman-temannya telah mengajaknya melelang baju-baju tersebut. "Baju-baju manggung yang ketat kan sudah tak mungkin lagi dipakai lagi,” imbuhnya.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Mulan Jameela memilih berhijab  setelah melakukan perjalanan religi ke Palestina bersama Ahmad Dhani pada April 2018. Keputusan ibu empat anak itu menutup aurat, diakuinya, mendapat dukungan penuh dari sang suami. Ahmad Dhani, ujar Mulan, telah lama meminta kepada Mulan untuk tampil sesuai syariat Islam.

Menggunakan hijab tentu bukan langkah mudah bagi selebritas seperti Mulan Jameela. Ia harus rela kehilangan beberapa tawaran pekerjaan. Kendati demikian, Mulan mengaku, tak merasa khawatir.

Mulan yakin bahwa rezeki telah ditentukan dan hijab bukan penghalang untuknya tetap berkarya di bidang tarik suara. "Kalau aku sih enggak pernah takut ya segala urusan duniawi itu sudah ada yang mengatur,” tuturnya.

“Kalau mengejar sesuatu yang bukan rezeki kita ya pasti enggak akan bisa. Sekarang mungkin memang jalannya harus mengorbankan sesuatu. Secara finansial mungkin pendapatan saya akan berkurang. Tapi, semuanya saya serahkan kepada Allah,” imbuh mantan personel Ratu tersebut.

Sumber : Okezone