Love Yourself: Tear BTS Jadi Album K-Pop Pertama Puncaki Billboard 200

BTS (Soompi)
28 Mei 2018 12:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Membicarakan prestasi boy group Korean Popular (K-Pop), Bangtan Sonyeondan (BTS) seolah tak ada habisnya. Setelah memenangkan trofi di kategori Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018, kini grup beranggotakan tujuh personel ini kembali meraih prestasi membanggakan. 

Album terbaru BTS bertajuk Love Yourself: Tear berhasil menduduki peringkat pertama di Billboard 200. Sebagaimana dilansir situs resmi Billboard, Minggu (27/5/2018), album yang dirilis pada 18 Mei 2018 tersebut menjadi jawara pada pekan ini yang akan berakhir pada 2 Juni 2018. Capaian ini menjadi yang pertama bagi musisi K-Pop menduduki peringkat teratas tangga lagu dunia tersebut. 

Tentu saja prestasi ini disambut antusias oleh para penggemar BTS (A.R.M.Y). Di akun media sosial Twitter, mereka menyuarakan kegembiraan.

“7 anak laki-laki yang tidak melakukan apapun selain mengejar impian mereka. Hari ini, mereka memecahkan rekor dan menjadi artis K-Pop pertama yang menguasai grafik BB200. Selamat BTS,”ucap akun @Canada_BTS.

“Selamat kepada @BTS_twt tentu saja, tapi selamat juga untuk kami. Kami yang membuat ini terjadi. Aku sangat bangga menjadi A.R.M.Y. Kami tidak berhenti untuk membeli, men-download, dan streaming,” kata akun @glitter_jk.

 

Tokopedia