Drama Korea: Jung Hae In Tak Tutup Kemungkinan Kencani Son Ye Jin

Jung Hae In (kiri) dan Son Ye Jin (Soompi)
28 Mei 2018 16:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO - Dalam wawancara baru-baru ini, aktor Korea Selatan Jung Hae In menjawab rumor hubungan asmara yang terjalin antara dirinya dan Son Ye Jin.

Dua bintang drama Pretty Noona Who Buys Me Food tersebut menarik perhatian karena chemistry yang apik di sepanjang drama. Kepiawaiannya dalam berakting membuat keduanya mendapat banyak pertanyaan apakah dirinya benar-benar berkencan dengan sang lawan main?

"Orang-orang tidak bertanya padaku, “Apakah kamu berkencan?” Mereka bertanya, “Kau berkencan, kan?” Atau mereka berkata, “aku mendengar kau berkencan,” kata Son Ye Jin seperti diberitakan media K-PopSoompi, Senin (28/5/2018).

Ketika ditanya tentang kemungkinan berpacaran dalam kehidupan nyata, Son Ye Jin dengan tegas menjawab, "Saya ingin Jung Hae In menjawab pertanyaan itu."

Jung Hae In mengatakan dirinya juga terkepung dengan pertanyaan hubungannya dengan Son Ye Jin. Dia berkomentar, “Orang-orang di sekitar saya terus berkata, “Mengapa kalian berdua tidak berkencan?” dan “Jika kalian berdua berkencan, aku akan mendukungmu” [Ye Jin] noona dan aku bahkan sudah membicarakannya,” kata Jung Hae In.

"Namun, apa yang kami lakukan adalah drama dan bukan film dokumenter. Itu semua fiksi dan kebohongan. Terlepas dari itu, aku berusaha untuk bertindak dengan tulus setiap saat, dan [reaksi yang kami terima] membuat aku berpikir bahwa ketulusanku tersampaikan sampai taraf tertentu,” kata Jung Hae In

Tapi aktor 30 tahun tersebut juga tidak menutup kemungkinan hal itu bisa saja terjadi di masa depan. "Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi," katanya samar-samar.

Jung Hae In juga menyebutkan ia dan Son Ye Jin semakin dekat selama shooting. "Kami menghubungi satu sama lain dengan bebas," katanya.

“[Son Ye Jin] bukan lagi aktris senior yang mengintimidasi di mana aku merasa canggung, tapi noona [ sebutan wanita lebih tua] mudah diajak bicara dan mendengarkan pikiranku. Aku harap bahkan satu tahun dari sekarang, kami akan tetap berhubungan dan menghubungi satu sama lain dengan bebas,” lanjutnya.

Tokopedia