57 Tahun Melajang, Hugh Grant Akhirnya Nikahi Anna Eberstein

Hugh Grant (BBC)
28 Mei 2018 17:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Pernikahan merupakan salah satu hal yang memiliki komitmen besar untuk bagi sebagian orang. Banyak yang memilih tidak menikah muda, dan menunggu kesiapan hati terlebih dahulu, salah satunya adalah selebritas  Hollywood Hugh Grant.

Sebagaimana dilansir Okezone dari E! Online, Senin (28/5/2018) setelah melajang selama 57 tahun, Hugh Grant memutuskan menikah. Dia menikahi Anna Eberstein di London, Jumat (25/5/2018) silam tanpa diketahui banyak orang.

Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh para teman dan keluarga dekat mereka. Yang mengejutkan, pernikahan ini hanya berselang beberapa hari setelah pertunangan dua artis  ini mencuat ke media.

Kabar ini mencuat setelah salah satu mantan dari Hugh Grant, Elizabeth Hurley membocorkan hal tersebut. Dia mengatakan bahwa hal ini dilakukan beberapa bulan setelah anak ketiga Hugh dan Anna lahir.

"Aku sering melihatnya, aku sering berbicara dengannya. Kau tahu, dia sekarang ayah lima anak; dia punya lima anak dan dia ayah yang hebat. Ya, dia akan tetap menjadi sahabat terbaikku seumur hidup," kata Hurley.

Hurley mengatakan yang membuat selebritas Hugh Grant yakin menikah adalah anak-anaknya. Hal tersebut ternyata menjadi alasan yang sangat kuat.

“Dia seorang ayah yang memesona, benar-benar, sangat manis. Memiliki anak-anak telah mengubahnya. Ini meningkatkan dirinya. Dia naik skala," lanjutnya.

Kendati belum menikah, Hugh Grant sebelumnya telah memiliki tiga anak dengan Anna. Keduanya pertama kali memiliki anak laki-laki yang lahir pada 2012 silam. Lalu, pada 2015, mereka memiliki seorang anak perempuan yang cantik.

Selain dengan Anna, Hugh Grant dikabarkan juga memiliki anak dengan Tinglang Hong. Pada saat keduanya bersama, dia memiliki dua orang anak.

Tokopedia