Skenario Acara Roy Kiyoshi Beredar, Karma Antv Settingan?

Skenario acara Roy Kiyoshi beredar media sosial (Instagram - @salafiyyun.idn)
28 Mei 2018 19:58 WIB Rini Yustiningsih Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Acara reality show yang mendulang rating tinggi yakni Karma Antv dituding merupakan acara settingan. Acara yang dipandu Robby Purba dengan menghadirkan seleb indigo, Roy Kiyoshi sukses menarik pemirsa TV karena mengungkap hal-hal gaib atas diri seseorang.

Dalam acara berbau supranatural itu, Roy Kiyoshi menerawang partisipan untuk dibedah masa lalunya yang berkaitan dengan hal-hal mistis. Hal inilah yang menjadi sajian benda dibanding acara mistis lainnya di televisi.

Dalam beberapa hari terakhir jagad media sosial diramaikan oleh beredarnya kertas bertuliskan diduga skenario Karma Antv, acara yang dipandu Roy Kiyoshi. Netizen pun berspekulasi acara tersebut penuh dengan rekayasa.

Awal mula dari beredarnya skenario itu yakni akun @zbioio yang memposting foto berupa kerta dengan judul "Skenario MALAM Jebakan Nyi Kresek". Di naskah itu juga tertulis, acara tayang 6 Mei 2018.

Dihimpun dari Liputan6.com, Senin (28/5/2018), di skenario, partisipan membicarakan pengalaman spiritual yang dialaminya di hadapan panel. Ia mengungkapkan pernah masuk ke alam gaib.

Di naskah itu juga digambarkan, partisipan menceritakan mengenai pengalamannya bertemu dengan makhluk tak kasat mata. Bahkan, ia juga melihat hal yang tak masuk akal dan di luar logika.

Beberapa warganet menilai skenario itu hanya isapan jempol atau hoax. Namun ada juga yang mempercayai acara Roy Kiyoshi memang rekayasa. "Skenario beredar, pasti ingin bikin acara Roy Kiyoshi turun. Mungkin saja ada yang iri," tulis seorang warganet di Instagram.

Ada juga komentar yang menuliskan, "pantes saja kayaknya berlebihan. Acaranya setting-an." Belum jelas apa tanggapan Roy Kiyoshi tentang beredarnya naskah yang diduga skenario acaranya itu.

Tokopedia