Terima Endorse Saat Umrah, Krisdayanti Diceramahi Netizen

Foto Krisdayanti di Arab Saudi. (Istimewa - Instagram)
29 Mei 2018 04:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti diketahui saat ini tengah melaksanakan ibadah umrah. Akan tetapi, di umrah kali ini, istri dari Raul Lemos banyak diingatkan warganet untuk fokus beribadah.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu empat anak ini membagikan foto saat sedang berada di Tanah Suci. Dalam foto tersebut, Krisdayanti terlihat tengah mempromosikan sebuah produk kacamata. Foto tersebut diambil KD di Masjid Al-Nabawi Madinah. “Setelah shalat di Roudah,” tulis KD diunggahannya, Minggu 27 Mei 2018.

Di keterangan foto tersebut, KD pun mempromosikan dengan menyebut merek kacamata tersebut. Rupanya, foto KD tersebut langsung dibanjiri dengan komentar para warganet. Sebagian besar warganet menyayangkan aksi adik dari Yuni Shara itu yang mempromosikan barang di tengah-tengah kegiatan ibadah umrahnya. Tak jarang juga, warganet yang mengingatkan agar penyanyi berusia 43 tahun ini agar fokus beribadah. Seperti pada beberapa komentar berikut ini.

“Ibadah kok dibuat endorse sih mbak? Fokus saja ke ibadahnya biar umrahnya mabrur,” tulis salah seorang warganet.

Mbak sudah cantik, ayo ibadah dulu mbak iklan-iklannya ditinggal dulu. Kalau masalah kutek, prasangka baik saja semoga kutek yang dipakai halal karena ad kutek halal katanya sekarang,” sahut warganet lainnya.

Astaghfirullah ini ibadah atau iklan dan pamer? Fokus ibadah dulu say,” ujar pemilik akun lainnya.

Seperti diketahui, Minggu 27 Mei 2018, Krisdayanti bertolak ke Makkah untuk melaksanakan ibadah umrah bersama sang suami, Raul Lemos. Tak hanya dengan Raul, KD juga berangkat bersama rekan-rekan kerjanya, salah satunya penyanyi dangdut Kristina.

Tak hanya dikomentari warganet karena mengiklankan barang saat umrah, foto-foto KD di Tanah Suci pun seakan menjadi sasaran empuk untuk dikritik. Sebagian besar warganet menilai jika foto-foto tersebut dapat memunculkan sifat sombong dalam diri KD.

Tak hanya itu, pakaian diva Indonesia ini pun dinilai begitu mewah untuk dikenakan saat ibadah umrah. Begitu pun kuku Krisdayanti yang terlihat mengenakan kutek, sedangkan menurut ketentuan, salat tak akan sah apabila mengenakan cat kuku.