Komentari Lucinta Luna Berjilbab, Sindiran Telak Akun Palsu Kak Seto Ini Viral

Lucinta Luna. (Istimewa - Instagram)
29 Mei 2018 05:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Lucinta Luna dikenal kerap membuat sensasi. Kasus transgender yang hingga saat ini masih belum diakuinya tersebut terus menjadi perdebatan netizen. Memasuki bulan suci Ramadan, Lucinta kembali membuat heboh netizen dengan penampilannya yang berhijab.

Soal foto ini, sang sahabat Gandhi Fernando menuliskan dukungannya dengan mengingatkan Lucinta agar tak main-main jika ingin serius mengenakan hijab. Menanggapi kekhawatiran sahabatnya itu, Lucinta  tampak mantap dan meminta doa agar hal yang dipilihnya tersebut menjadi berkah. "Beneran sudah berhijab sekarang? Sudah yakin lo gak akan lepas hijab? Nggak boleh main2 loh Lun," tulis Gandhi. "@gandhifernando insya allah kk smoga berkah," balas Lucinta.

Menariknya, seketika fokus netizen langsung teralihkan ke komentar dari akun yang mengatasnamakan Kak Seto. Akun ini ikut mengomentari unggahan Lucinta dengan hijabnya tersebut. "Kak Seto" tampak mengkritik Lucinta yang seharusnya menggunakan peci, bukannya malah mengenakan hijab.

"Kan ka seto udh bilang pakai kopiah bukan kerudung," komentar akun @setomullyadiofficial.

Komentar ini menjadi viral dan disukai lebih banyak netizen. Bahkan komentar ini menenggelamkan komentar Gandhi sebelumnya. Tak hanya itu, netizen juga tampak gatal ikut berkomentar.

"Yaaah kan bangun tidur liat ginian jd ngakak onlen gua ini masalahnya yg komen kak seto," tulis seorang netizen.

"Njirrr kak seto koment," sahut akun @_deali.

"Duh kak Seto udah gemes banget keknya," balas akun lain.