Terjerat Kasus Penghinaan, Lucinta Luna Dibela Sunan Kalijaga

Sunan Kalijaga. (Istimewa - Instagram)
29 Mei 2018 06:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pengacara kondang Sunan Kalijaga mendampingi artis kontroversial Lucinta Luna  untuk menghadapi kasus yang menimpanya akhir-akhir ini. Seperti diketahui, beberapa kasus besar tengah menimpa Lucinta Luna, dari kasus hina Manokwari, Nusa Penida dan lain sebagainya.

Kini di tengah kepanikan Lucinta Luna yang mungkin tak banyak orang tahu, muncul sosok Sunan Kalijaga. Sunan Kalijaga sendiri sebelumnya memang terkenal pernah menangani kasus dari banyak artis dari Roro Fitria, Chyntiara Alona, Zaskia Gotik, Jane Shalimar, Vanessa Angel sampai Jennifer Dunn.

Dari beberapa video yang diunggah di akun gosip, Sunan Kalijaga blakblakan membeberkan alasannya mengapa ia mau membela seorang Lucinta Luna. "Lucinta Luna datang kepada saya dan cerita apa yang sedang dialaminya. Saya tanya, apakah ia mempunyai niat untuk melecehkan atau mencemarkan, dan ia mengatakan kepada saya bahwa apa yang disampaikan tersebut tanpa ada maksud," ujar Sunan Kalijaga dilansir Suara.com, Senin (28/5/2018).

Spesifik kasus Manokwari, pengacara kondang ini pun menjelaskan bahwa ini adalah salah paham belaka. "Bahkan Lucinta Luna sendiri cara spontan menyebutkan satu nama kota yang sebenarnya ia tidak tau, baik nama kota maupun letak kotanya itu dimana," ungkapnya.

Begitu juga kasus Nusa Penida, Sunan Kalijaga menjelaskan bahwa kliennya tidak ada niatan untuk melecehkah nama baik atau nama sebuah tempat. "Apa yang ia sampaikan itu tak ada niatan sama sekali untuk negatif," ungkapnya.

Tokopedia

Sumber : Suara