Afgan Syahreza Rayakan Ultah Bareng Rossa di RS

Afgan Syahreza (Instagram afgansyah.reza)
29 Mei 2018 08:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Afgan Syahreza genap merayakan 29 tahun pada 27 Mei 2018 lalu. Jauh dari kemewahan, pelantun Sadis tersebut memilih mensyukuri pertambahan usia dengan berbagi kepada anak-anak tidak mampu di RS Cipto Mangunkusumo, Senin (28/5/2018).

"Saya senang banget, bisa ngerayain ulang tahun di sini. Spesial banget bisa ketemu sama pejuang-pejuang kecil," kata Afgan Syahreza di sela-sela acara, seperti dikutip Suara.com, Selasa (29/5/2018).

Afgan Syahreza mengaku perayaan ulang tahunnya kali ini terinspirasi dari penyanyi yang dikabarkan dekat dengannya Rossa. Mantan istri Yoyo Padi itu ikut bergabung bersama Afgan merayakan bersama pasien anak-anak tak mampu.

Selain itu, Afgan dan Rossa juga menyanyi untuk menghibur anak-anak. "Semoga ini bukan yang terakhir dan bisa ke sini lagi," tutur Afgan.

Afgan Syahreza mengaku senang dan haru bisa merayakan ulang tahun bersama para pasien anak-anak tak mampu. Ia juga mengaku mendapat pelajaran hidup dari ketegaran anak-anak tersebut.

"Mereka perjuangannya hebat banget. Saya sangat terharu dan terinspirasi. Di acara ini saya bisa nyanyi-nyanyi diiringi gitar doang tapi pasiennya happy banget. Jadi saya cuma memberikan energi yang baik aja," lanjut Afgan Syahreza.

Sumber : Suara.com