Drama Korea: IU Kirim Truk Makanan ke Lee Joon Gi

Lee Joon Gi pamer truk makanan IU (Instagram)
29 Mei 2018 16:10 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan aktris Lee Ji Eun alias IU mengirimkan truk makanan dan es krim kepada sahabatnya, Lee Joon Gi. Kiriman truk makanan tersebut adalah sebagai bentuk dukungan IU kepada Lee Joon Gi yang saat ini terlibat dalam drama Lawless Lawyer

IU dan Lee Joon Gi diketahui berhubungan dekat semenjak membintangi drama Korea Scarlet Heart: Ryeo. Sementara IU diketahui baru saja menyelesaikan drama My Ahjussi.

Lee Joon Gi memamerkan kiriman truk yang diberikan IU kepadanya lewat akun Instagram. Di caption, ia mengucapkan berterima kasih kepada IU yang telah memberikan dukungan untuknya dan para staf drama Lawless Lawyer.

“Terima kasih, Ji Eun! Hadiah ini memberi kekuatan untuk semua staf. Aku kagum dengan ketulusan hatimu. Mari kita menjadi kuat, kekuatan Lawless Lawyer!” katanya, Senin (28/5/2018).

Hubungan pertemanan IU dan Lee Joon Gi masih berlanjut kendati drama Korea Scarlet Heart Ryeo telah berakhir beberapa tahun lalu. Tak sedikit pula yang terbawa perasaan meminta keduanya benar-benar berkencan.

 

~ ~~ ~ ~~

A post shared by a.k.a Actor JG ! (@actor_jg) on May 28, 2018 at 7:07am PDT

Tokopedia