Suami Dewi Perssik Unggah Video Permintaan Maaf

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Istimewa - Instagram)
30 Mei 2018 01:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA -  Drama rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali berlanjut. Lewat postingan video yang memutarkan prosesi akad nikah mereka, Angga menuliskan permintaan maafnya kepada istri yang dinikahinya pada September 2017.

Keinginan untuk kembali rujuk disampaikan Angga Wijaya lewat permintaan maafnya kepada sang istri, Dewi Perssik. Dalam postingan di Instagram pada Senin 28 Mei 2018 secara singkat pria yang juga berporfesi sebagai road manager Dewi mengingatkan mengenai masa-masa saat keduanya melangsungkan akad pernikahan. “Apa neng @dewiperssikreal enggak ingat ini? Maafkan aa neng,” tulis Angga.

Postingan ini lantas menuai reaksi dari netizen yang menyebutkan bahwa permintaan maaf dari Angga hanya gimmick semata. Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mendoakan agar keduanya kembali bersatu.

Kak angga jadi cowok itu yang gentle dong, minta maaf langsung ke mami Depe, jangan lewat sosmed. Kalau kayak gini semacam gimmick minta dikasihanin,” ujar salah satu netizen.

Kenapa kak Angga enggak ngomong langsung saja sama kak Dewi Perssik? Enggak usah nyindir di sosmed kak,” tulis warganet.

Semoga di bulan suci ini mereka mendapat hidayah dari Allah dengan cara rujuk kembali,” tambah yang lainnya.

Namun hingga saat ini Dewi Perssik belum menanggapi postingan Angga perihal permintaan maaf sang suami. Sebelumnya, Dewi bahkan langsung membalas caption yang ditulis Angga beberapa waktu lalu.

Ketahuilah tidak ada perempuan lain yang ada dalam pikiran aku selain kamu @dewiperssikreal,” tulis Angga.

Terus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem? Tanggung jawab temen kamu tuh, PT Fitness kamu yang ngajarin untuk jadi orang yang tidak baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE,” kata Dewi Perssik.

Tersebarnya isu keretakan rumah tangga berawal dari sinyal- sinyal Dewi Perssik yang ditulisnya dalam Instagram. Misalnya saja saat pemilik goyang gergaji itu sudah menghapus foto-foto kebersamaan dengan sang suami, membuat tagar #antiselingkuh hingga tersirat dalam sebuah komentar yang menyebutkan mengenai istri mana yang mau terima jika suaminya berselingkuh.

Terakhir mengenai analogi seorang istri yang diibaratkan seperti sayur mayur. Jika semua sayur dihidangkan, apakah sang suami mampu menghabiskan semuanya.

Kabar terbaru, wanita 32 tahun itu meminta bantuan sahabatnya, Ruben Onsu sebagai mediator diantara Dewi dan Angga. “Saya sudah komunikasi ke dua duanya, mereka tuh saling mencintai. Saya bicara sama Dewi dari hati ke hati, Dewi itu masih cinta sama Angga,” kata Ruben Onsu.

Tokopedia

Sumber : Okezone