Dikabarkan Meninggal, Dorce: Alhamdulillah Saya Masih Hidup

Dorce Gamalama. (Okezone)
30 Mei 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Presenter Dorce Gamalama diisukan meninggal dunia. Kabar tak sedap itu datang dari pesan berantai melalui aplikasi Whatsapp. Sontak dengan kabar ini langsung membuat geger.

Kendati begitu, Dorce sendiri langsung membantah isu tersebut. Dilansir Okezone, Selasa (29/5/2018), Dorce dengan ceria mengklarifikasi kabar tak mengenakan itu. Menurutnya di bulan yang penuh berkah ini, dirinya masih diberikan kesehatan.

"Bismilillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warrahmatullahita'ala wa barakatuh. Untuk teman-teman infotaiment, media dan eletronika dan juga apapun. Lewat Kiki sahabat Saya dari Global TV, Saya Dorce Gamalama alhamdulilah di bulan Ramadan Saya masih diberikan kesehatan, masih hidup. Jadi kalau ada berita diluar saya meninggal karena sakit, tidak benar," ujar Dorce Gamalama lewat rekaman suara.

Meski digosipkan tak sedap dengan berita tersebut, tampaknya Dorce malah berbangga diri. Pasalnya dengan berita tersebut, Dorce menilai bahwa masih banyak kalangan yang masih peduli terhadapnya. Padahal ia sendiri mengakui sedang tak begitu eksis didunia layar kaca.

"Alhamdulilah saya masih sehat, alhamdulilah Saya senang juga sih digosipin begitu karena dengan begitu orang Inget lagi dengan saya walaupun saya enggak punya acara di TV, makasih ya semuanya," tutupnya.

Seperti diketahui, karier Dorce sebagai musisi dimulai ketika bergabung dengan Bambang brothers. Kala itu Dorce masih duduk di bangku sekolah dasar. Seiring berjalannya waktu, Dorce pun memutuskan untuk lebih serius dalam hal tarik suara.

Sempat berganti-ganti nama panggung, Dorce pun akhirnya mengkuhkan diri dengan nama Dorce Gamala. Kariernya semakin menanjak ketika menjadi seorang presenter dalam sebuah acara di salah satu stasiun TV swasta yang bertajuk Dorce Show.

Sumber : Okezone