K-Pop: Punch Ceritakan Pengalaman Duet Bareng Chen dan Chanyeol Exo

Chanyeol, Punch, dan Chen (Soompi)
30 Mei 2018 13:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Korean Popular (K-Pop) Punch menceritakan pengalamannya berduet dengan Chen dan Chanyeol Exo. Pengalaman positif tersebut ia ungkap saat wawancara dengan The Star menjelang perilisan single terbarunya.

Kendati tergolong sebagai penyanyi pendatang baru, Punch sangat dikenal sebagai penyanyi soundtrack. Dua proyek paling berkesan adalah saat berduet dengan dua anggota Exo, Chen dan Chanyeol.

Punch bernyanyi lagu Everytime bersama dengan Chen untuk soundtrack drama Descendants of the Sun. Setelah itu, ia menyanyikan lagu soundtrack drama Goblin bersama Chanyeol berjudul Stay With Me.

Ia pun mengutarakan perbedaan saat bernyanyi dengan dua penyanyi tersebut. “Aku pikir perbedaan terbesar adalah Chanyeol rap dan Chen menyanyi,” katanya mengawali cerita.

"Dalam kasus Chanyeol, itu adalah kali pertama ia menyanyikan lagu sendiri, dan dia dengan senang hati setuju berkolaborasi denganku meskipun aku seorang pendatang baru. Jika lagunya tidak berjalan baik, aku akan bersyukur dan menyesal, tetapi karena lagu tersebut sangat bagus, aku merasa bangga dan lega karena itu berarti usahanya membantuku tidak sia-sia,” lanjut Punch sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (30/5/2018).

Punch bercerita pengalamannya tampil bersama Chanyeol di Sketchbook Yoo Hee Yeol. Ia sangat berterima kasih karena Chanyeol Exo sangat mendukungnya.

"Dia datang di acara mendukungku, dan itu adalah momen lain ketika aku merasa bersyukur lagu itu berhasil, karena jika tidak aku tidak akan bisa berdiri di panggung itu. Senang melihatnya lagi dan saling menyapa dengan hangat,” kata Punch.

Punch saat ini mempersiapkan merilis single K-Pop barunya The End of This Night pada 31 Mei 2018.