Ely Sugigi Masih Berharap Jodoh dengan Irfan Sebastian

Irfan Sebastian dan Ely Sugigi (Instagram/elysugigi_real_)
30 Mei 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Hubungan artis sensasional Ely Sugigi dengan pesinetron muda, Irfan Sebastian, terus menjadi gunjingan publik. Belakangan, terungkap fakta mengejutkan jika sebenarnya Irfan Sebastian adalah pria yang awalnya hendak diperkenalkan kepada anak Ely Sugigi, Ulfi Damayanti. Itulah sebabnya Ulfi Damayanti sangat menentang kedekatan apalagi rencana pernikahan ibunya dengan Irfan Sebastian.

Tapi, kini Ely Sugigi mengaku ikhlas menerima jika anaknya, Ulfi Damayanti, berjodoh dengan Irfan Sebastian. Dia berharap Ulfi bahagia dengan pria pilihannya. Tapi, hal itu tak membuat kedekatan Ely Sugigi dan Irfan Sebastian merenggang.

Buktinya, Ely Sugigi masih sering memperlihatkan kebersamaanya dengan Irfan Sebastian di media sosial. Seperti terlihat pada video Tik Tok yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @elysugigi_real_, Rabu (30/5/2018).

Melalui video itu, Ely Sugigi dan Irfan Sebastian menyanyikan lagu duet secara lipsync. Ely Sugigi tampak sangat menikmati irama lagu bergenre dangdut tersebut. "Potongan video Tik Tok kita, hehehe hanya buat hiburan bagi yang terhibur dan baper. Banyak yang mempertanyakan apakah kita pacaran? Jawabannya bisa dilihat sendiri," tulis Ely Sugigi melalui keterangan video.

Ely Sugigi kemudian mengungkapkan pandangannya soal jodoh. Menurutnya, jodoh adalah rahasia Tuhan. Dia bisa saja berjodoh dengan Irfan Sebastian. "Jodoh dan takdir manusia tidak bisa tahu, hanya Allah yang tahu. Bila saya berjodoh sama Irfan itu suatu takdir. Bila tidak berjodoh, itu juga takdir dari Allah. Kita jalani saja dulu seperti air mengalir. Sekarang apa yang jita jalankan yang penting benar kita tidak menyimpang dalam agama kita," tegas Ely Sugigi.

Sejumlah warganet yang telah menonton video itu tak hentinya memberikan nasihat kepada Ely Sugigi. Mereka menilai Irfan Sebastian lebih cocok menjadi menantu daripada suami Ely Sugigi. "Cocoknya Kak Irfan jadi menantu saja. Cocok kok sama Ulfi," komentar @ndahanda27.

"Pantas jadi anaknya. Bukan jadi pacar. Baik-baik mpok," sambung @hayatik.manjha.

"Kalau berjodoh semoga ini yang terakhir. Mudah-mudahan langgeng. Meskipun sebenarnya lebih cocok jadi menantu," lanjut @adin.aub.yb.

 

Tokopedia