Boyzone Gelar Konser di Surabaya Agustus 2018, Ini Harga Tiketnya

Boyzone (Thesun.co.uk)
30 Mei 2018 16:55 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Boy band asal Irlandia, Boyzone, mengumumkan bakal bubar pada 2019 setelah 25 tahun berkarya di jagat musik dunia. Sebelum bubar, grup yang beranggotakan, empat orang yakni Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy, bakal menggelar tur dunia sebagai perpisahan kepada penggemar.

Konser tersebut bakal digelar di beberapa negara, salah satunya Indonesia. Konser bertajuk Boyzone 25 Years Farewell Concert itu rencananya digelar di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, 23 Agustus 2018 mendatang.

Kabar konser Boyzone di Indonesia diketahui dari poster promo yang diunggah akun Instagram @starmedianusantara. "Boyzone akan hadir kembali merayakan 25 tahun perjalanan karier mereka sekaligus tur terakhir," demikian pengumuman yang disampaikan, Rabu (30/5/2018).

Jadwal Konser Boyzone di Surabaya, Jawa Timur (Instagram - @starmedianusantara)

Dikutip dari Okezone, harga tiket konser Boyzone di Surabaya berkisar antara Rp550.000 sampai Rp1.950.000. Selain konser perpisahan, Boyzone juga bakal meluncurkan album terakhir di penghujung 2018.

Album itu menjadi persembahan spesial bagi mendiang Stephen Gately. Kabarnya, proses penggarapan album tersebut dibantu oleh dua musisi populer, Ed Sheeran dan Sam Smith.

Seperti diketahui, Boyzone merupakan salah satu boy band sukses di Inggris dan Irlandia yang dibentuk oleh Louis Walsh pada 1993. Boyzone berhasil menelurkan 21 lagu hits dan pernah tercatat dalam top 40 tangga musik dunia.

Pada 2009, Boyzone kehilangan salah satu personelnya, Stephen Gately, yang meninggal karena menderita kelainan jantung. Namun, keempat personel Boyzone lainnya tetap melanjutkan karier dengan merilis sejumlah lagu yang mampu bersaing di panggung musik dunia. Adapun beberapa lagu populer dari Boyzone adalah No Matter What, Love Me for a Reason, dan Every Day I Love You.

Tokopedia