Larissa Chou Komentari Postingan Prilly Gandengan Tangan, Maknyess

Prilly Latuconsina bergandengan dengan Maxime Bouttier (Instagram)
31 Mei 2018 19:44 WIB Muhammad Rizal Fikri Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Komentar Larissa Chou di instagram Prilly Latuconsina membuat warganet terkagum-kagum. Di-mention warganet agar menasehati Prilly soal gaya pacaranya, Larissa malah memberi komentar menenangkan soal jodoh dan masa depan seseorang.

Hal ini berawal dari unggahan di akun Instagram @prillylatuconsina96, Senin (28/5/2018). Aktris film Danur itu mengunggah foto yang menampilkan tampak belakang Prilly bergandengan tangan dengan pacarnya Maxime Bouttier.

“Caption untuk foto ini ada di buku 5 Detik dan Rasa Rindu halaman 151. Mau nulis caption males ah, nanti orangnya kegeeran. Lagian pasti dia juga gak ngerti maksudnya,” tulis @prillylatuconsina96.

Foto tersebut sontak mengundang komenatar warganet. Salah satunya warganet yang membahas dosa pacaran dan seharusnya Prilly dan Maxime tak bergandengan karena belum menikah. Dalam komentar tersebut si warganet me-mention akun resmi istri Alvin Faiz, Larissa Chou.

Tak disangka-sangka, Larissa membalas mention tersebut. Larissa menjawab akun @afifah_hanum06 dengan jawaban panjang lebar serta membuat hati sejuk dengan keberagaman.

“Jodoh orang jalan bertemunya beda-beda, ada yang pacaran bertahun-tahun, ada yang taaruf, ada yang ketemu dari perceraian, ada yang bersahabat lalu berjodoh. Yang terpenting, nanti ketika sudah menikah sama-sama lah melangkah lebih baik dan sama-sama meraih surga dan ridha-Nya,” tulis Larissa.

Tak sampai di situ, Larissa juga membahas tentang pasangan artis yang sama-sama berhijrah setelah menikah. “Bisa dilihat dari banyaknya pasangan artis yang setelah menikah berhijrah sama-sama, masya allah kita tidak bisa menghakimi orang lain atau bilang orang lain dosa karena kita tidak tahu bagaimana nanti ke depannya,” tambah Larissa.

Dari jawabannya, Larissa juga mengimbau warganet untuk selalu mendoakan yang terbaik bagi siapapun.

“Doakanlah yang terbaik untuk sesamamu apapun itu,” tutup Larissa.

Tokopedia