Dewi Perssik dan Suami Baikan di Acara TV Live

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya88)
31 Mei 2018 13:44 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Prahara rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya akhirnya selesai. Kemarahan Dewi Perssik kepada Angga Wijaya telah mereda. Pasangan suami istri ini berbaikan dalam talkshow Brownis Trans TV, Rabu (30/5/2018).

Dewi Perssik yang menjadi bintang tamu dalam talkshow Brownis yang dipandu Ivan Gunawan, Wendi Cagur, dan Ruben Onsu, kaget melihat suaminya turut hadir. Kesempatan itu dimanfaatkan Angga Wijaya untuk meminta maaf kepada sang istri. Sebelumnya, Angga Wijaya telah merayu Dewi Perssik dengan mengunggah video akad nikah sebagai permintaan maaf melalui media sosial.

Pelantun tembang Mimpi Manis itu tidak menjelaskan apa masalah yang tengah dihadapi dengan Angga Wijaya. Dia hanya mengatakan bahwa kesetiaan adalah kuncu utama dalam berumah tangga. "Kesetiaan itu yang utama. Aku sama dia [Angga Wijaya] sudah hampir sebulan enggak serumah. Saya rasa wanita manapun enggak suka kalau dibanding-bandingkan," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik sangat tersinggung karena Angga Wijaya membandingkannya dengan sayur lodeh, sayur asam, dan masakan lain. Suatu ketika, dia bermimpi melihat hal tak menyenangkan terjadi kepada suaminya. "Aku mimpi lihat dia telanjang, di bawahnya ada perempuan telanjang. Terus saya bilang sama dia untuk hati-hati. Habis itu saya lihat chatting-nya dia agak gimana gitu sama perempuan lain. Dari situlah akhirnya bertengkar hebat," sambung Dewi Perssik.

Curahan hati Dewi Perssik itu akhirnya ditanggapi oleh Angga Wijaya. Kedatangan Angga Wijaya dalam acara Brownis Trans TV yang diinisiasi Ruben Onsu membuat Dewi Perssik kaget sampai menangis. Angga kemudian meminta maaf atas kesalahannya secara langsung di depan Dewi Perssik.

"Aku tahu aku salah. Cuma, aku bingung gimana caranya minta maaf sama Dewi. Aku unggah postingan itu buat menunjukkan kalau aku sungguh-sungguh. Aku hubungi dia juga balasannya singkat-singkat. Jadi, aku bingung harus gimana," tutur Angga Wijaya.

Angga Wijaya menjelaskan jika pesan yang dianggap menghina Dewi Perssik itu hanya candaan. Dia tidak bermaksud menyinggung perasaan sang istri. "Aku minta maaf ya. Tidak ada maksud untuk melecehkan kamu. Aku tahu aku salah. Aku minta maaf. Aku janji tidak akan terulang seperti itu lagi," tutur Angga Wijaya.

Permintaan maaf Angga Wijaya akhirnya membuat Dewi Perssik luluh. Dia tidak jawaban selain tangisan. Dia merasa lega setelah ketegangannya dengan Angga Wijaya berakhir. "Hati-hati kalau perempuan disakiti. Itu pasti sakit banget dan susah sembuh. Tapi, bukan berarti enggak bisa sembuh. Tinggal bagaimana laki-laki itu berusaha mendapatkan hati perempuan," ungkap Dewi Perssik.

Acara penyampaian maaf secara langsung oleh Angga Wijaya kepada Dewi Perssik itu langsung viral di media sosial. Sejumlah warganet mengkritik karena merasa masalah keluarga tidak perlu menjadi konsumsi publik.

"Masalah pribadi jadi konsumsi publik. Kalau gue jadi itu orang pasti malu banget," komentar @ditautmi.

"Demi apa penonton Indonesia harus melihat drama tidak berfaedah begini," lanjut @bundaneruda.

 

Tokopedia