Tulis Ini, Shaheer Sheikh Diusir Warganet Indonesia

Shaheer Sheikh (Instagram/shaheernsheikh)
31 Mei 2018 08:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nama Shaheer Sheikh mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Aktor asal India itu terkenal sejak serial Bollywood Mahabarata tayang di Indonesia pada 2013 lalu. Paras tampan dan akting memukau membuat Shaheer Sheikh diidolakan banyak orang. Sejak saat itu, dia sering diundang mengisi acara hiburan di Indonesia.

Sampai saat ini, Shaheer Sheikh asal India diketahui masih sering muncul di acara televisi Indonesia. Mantan kekasih Ayu Ting Ting ini pernah membintangi sejumlah sinetron yang tayang di stasiun televisi ANTV. Dia juga sering menjadi bintang tamu di acara komedi yang disiarkan ANTV. Tapi, belakangan ini, Shaheer Sheikh justru diterpa kabar tak sedap.

Aktor berusia 34 tahun itu diusir sejumlah netizen Indonesia karena dianggap tidak sopan. Masalah ini bermula akibat foto unggahan Shaheer Sheikh di akun Instagram pribadinya, @shaheernsheikh. Foto yang diunggah, Jumat (25/5/2018), memperlihatkan foto Shaheer Sheikh dengan sejumlah bintang Bollywood lainnya. Ada logo ANTV terlihat jelas sebagai latar belakang foto tersebut.

"Bekerja larut malam. Menari seperti orang gila dan mengolok-olok setiap lelucon bodoh," tulis Shaheer Sheikh singkat yang membuat netizen meradang.

Mayoritas warganet merasa tersinggung dengan pernyataan Shaheer Sheikh. Mereka mengingatkan Shaheer Sheikh agar tidak lupa dengan perjalanan kariernya di Indonesia.

"Kamu lupa ya. Yang buat namamu sebesar ini itu lewat ANTV dan avara yang kamu hina ini. Pulang ke India kamu enggak setenar ini. Pundi-pundi yang kamu dapat itu lebih besar di Indonesia ini. Di ANTV ini dibandingkan di India sana," tegur @nova_hrf.

"Kamu menghina program TV yang selama ini membesarkan namamu," lanjut @uddins033.

"Si Shaheer balik aja sono ke asal elu. Enggak bisa berterima kasih. Sama saja lu ngehina TV yang udah ngebesarin nama elu. Hush hussss pergi jauh-jauh," imbuh @nutmayatiwiwin.