Gara-Gara Tik Tok, Siti Badriah Tembus 46 Juta Viewers

Lagi Syantik Siti Bardiah. (Istimewa - Youtube)
31 Mei 2018 18:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO - Single terbaru pedangdut Siti Badriah, Lagi Syantik, mencuri perhatian publik. Baru sekitar dua bulan dirilis, perpaduan dangdut dan musik eletronik itu hampir menembus 50 juta viewers.

Pantauan Solopos.com, Kamis (31/5/2018) dini hari WIB, video unggahan Nagaswara Official Video itu berhasil menembus 46 jutaan kali ditonton. Tak cuma itu, video ini berhasil memperoleh 409.000 lebih like dengan ulasan positif yang mendominasi diantara 25.000-an komentar. 

Musik yang easy listening dengan tarian unik membuat lagu berdurasi 3 menit 53 detik itu mudah diterima masyarakat. Tak hanya menorehkan capaian manis di Youtube, pada 25 Mei 2018, Lagi Syantik masih betah di peringkat pertama chart Top Song iTunes Malaysia, mengalahkan Fake Love dari BTS.

Popularitas Lagi Syantik tak hanya sekadar cover song oleh para penyanyi YouTube. Lagu itu juga dijadikan dance challenge sejumlah artis Malaysia, dari penyanyi Wani Kayrie hingga model dan selebgram Melissa Th’ng. “Minggu lalu, lihat (di YouTube) baru 12 juta view, sekarang sudah ditonton 30 juta kali. (Saya) suka, dari Malaysia,” ungkap seorang netizen asal Negeri Jiran.

Sementara lainnya menuliskan, “Semoga terus buat lagu santai dan happy seperti ini ya. Salam dari Malaysia. Berharap Siti Badriah buat live concert di Malaysia.”

Sedangkan sejumlah netizen di Indonesia menyebut lagu Lagi Syantik semakin populer berkat seringnya dipakai untuk video di Tik Tok.

"Gara2 mantan tik tok lagu ini , makanya gua kesini," kata Denmas Adhitya.

"Mantul euy :v mantab betul Yang bikin mantap ada musik dj dj nya :v"  Billy Kunz.

"Femous lagu ni di malaysia," Irwans Saidini.

"Siapa yang liat ini karna TikTok?" Yoong Anastasiaa.

 

Tokopedia