Anak Nikita Mirzani Kabur dari Rumah

Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Instagram nikitamirzanimawardi_17)
31 Mei 2018 14:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani kembali disorot media. Ia dan sang suami, Dipo Latief dipanggil Komisi Nasional Perlindungan Anak (KPAI). Pemanggilan artis  sensasional tersebut terkait anak sulung Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly, yang diketahui kabur dari rumah.

Ketua Komnas Pelindungan Anak, Arist Merdeka Sirait menyebutkan peristiwa minggatnya Loly dari kediamannya sendiri terjadi pada Rabu (30/5/2018).

"Iya ada anak kabur bernama Loly. Dia mengaku anaknya Nikita Mirzani. Ada saudaranya yang nganterin ke Komnas Anak. Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga," ucap Arist Merdeka Sirait saat dihubungi melalui telepon, Kamis (31/5/2018), seperti dilansir Liputan6.com.

Dengan diantar sanak saudaranya, Loly sempat menginap di Komnas Perlindungan Anak. Alasan anak dari artis Nikita Mirzani nekat kabur diduga karena ia tak nyaman berada di rumah.

"Sementara kami kasih tumpanganlah karena kabur. Jadi Loly kabur dan saudaranya anterin ke Komnas Anak. Benar sih langsung diantar Komnas Anak. Kemudian kami inapkan dan cari masalahnya," lanjut sang ketua Komnas.

Untuk mencari solusi atas permasalahan ini, artis Nikita Mirzani dan suami diharapkan datang memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak pada sore hari nanti.

"Lalu hari ini kami meminta kedua orang tuanya datang ke Komnas untuk bicarakan ini," tandas Arist Merdeka Sirait.

Sumber : Liputan6.com