Nikita Mirzani Pengin Pergi dari Dipo Latief?

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
31 Mei 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan. Artis sensasional ini membuat warganet heran dengan curahan hatinya di media sosial. Lewat story di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Nikita Mirzani menyebut tengah bermasalah dengan seorang pria pemakai narkoba dan tidak setia. Entah siapa yang dimaksud, namun sejumlah netizen menilai jika pria tersebut adalah Dipo Latief.

Dalam unggahan teranyar di akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengungkapkan keputusannya untuk meninggalkan pria yang diduga Dipo Latief itu. Dia merasa sudah tidak sanggup berada di samping pria tersebut.

"Aku yakin, inilah saatnya. Aku sudah terlalu lama hanya diam. Sudah terlalu banyak rekayasa dan dusta. Tapi, sudahlah! Itu dulu, sekarang aku harus bicara. Mulut ingin diam, tapi hati berontak! Ada hati yang berjuang mati-matian, tapi disia-siakan," ungkap Nikita Mirzani, Kamis (31/5/2018).

Nikita Mirzani sangat sedih karena cintanya disia-siakan. Hal itu membuat kepercayaannya kepada si pria hancur. "Kujaga dengan doa dan air mata. Karena ku pikir dia cinta. Tetapi, semua lepas tak berdebu. Ketidaksetiaannya jadi saksi runtuhnya harkat dan martabatku. Seakan aku tiada bernyawa, tak ubahnya benda. Apa yang tersisa, jika balutan dustanya menjadi kepala batu?" sambung dia.

Semua masalah yang dihadapi membuat Nikita Mirzani memutuskan untuk pergi. Keputusan itu diambil karena dia ingin menemukan jalan yang lebih baik. "Pergi! Iya, aku harus pergi. Ada buah hati yang butuh belajar dari aku, ibunya. Dua buah hati yang butuh aku jaga sehidup matiku. Karena sang ayah tak mau tahu dan kepala batu. Aku harus pergi untuk menemukan jalan yang lebih baik lagi," tutup Nikita Mirzani.

Curahan hati Nikita Mirzani mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka memberikan doa terbaik bagi sang artis dan suaminya, Dipo Latief, yang belakangan dikabarkan tengah bertengkar. Bahkan, pertengkaran ini sampai membuat anak sulungnya, Laura Meizani, kabur dari rumah.

"Turut prihatin, semoga Allah memberimu hidayah terindah. Begitu banyak rezeki yang diberikan-Nya dan menanti kau datang kepada-Nya," komentar @iche_didien.

"Keep strong Nikita, berdua saja sama anak kalau kamu selalu disakiti. Karena hanya mereka yang benar-benar punya cinta tulus," imbuh @rinjani85.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani mengaku telah menikah dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Nikita Mirzani menerima pinangan Dipo Latief yang merupakan pengusaha kaya karena sayang kepada anak-anaknya. Nikita Mirzani merasa Dipo Latief adalah sosok pria yang bisa menjadi ayah bagi anak-anaknya. Tapi, siapa sangka ternyata pernikahannya kini menjadi masalah.