The Sacred Riana Gemparkan Panggung America's Got Talent 2018

The Sacred Riana (Instagram/rianariani)
31 Mei 2018 19:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Satu lagi pesulap Indonesia yang unjuk gigi di ajang pencarian bakat bergengsi dunia, America's Got Talent. Pada musim lalu, kesempatan tampil di panggung bergengsi itu didapatkan oleh Demian Aditya. Kini, giliran The Sacred Riana yang mendapatkan kesempatan tampil menunjukkan kemampuannya di hadapan warga dunia.

The Sacred Riana tampil dengan gayanya yang menyeramkan. Dia tidak menjawab pertanyaan dewan juri saat kali pertama muncul di panggung. Dalam video tayangan America's Got Talent 2018 yang diunggah di Youtube, Rabu (30/5/2018), The Sacred Riana menghampiri meja juri dan membawakan sejumlah kartu bergambar lengkap dengan nama orang. Dia meminta salah satu juri untuk memilih kartu tersebut. Dia kemudian memotret si dewan juri dan menyerahkan foto dari kameranya.

Foto tersebut ternyata sama dengan gambar di secarik koran yang dibawa The Sacred Riana. Foto tersebut menunjukkan seorang pria bernama Bob yang menjadi korban kecelakaan. Riana kemudian meminta si juri melihat hasil foto yang diberikan. Betapa terkejutnya dia ketika melihat sosok Bob berada di belakang kursinya.

Penampilan perdana The Sacred Riana mendapat komentar positif dari dewan juri dan penonton. Hanya Simon Cowell saja yang menunjukkan rasa tidak suka dengan menekan tombol merah. Namun, ketiga juri lainnya memberikan menilai penampilan Riana sangat memukau dan memberinya kesempatan lagi.

Sebagai informasi, The Sacred Riana sebelumnya telah mengikuti ajang serupa, yakni Asia's Got Talent 2017. Penampilannya yang selalu memukau mengantarkannya menjadi juara di ajang tersebut. Kini, dia menjajal peruntungan dengan mengikuti ajang America's Got Talent 2018.

 

Tokopedia