K-Pop: Variety Show Busted! Netfix Lanjut Season Kedua

Pemain variety show Busted! (XPN)
31 Mei 2018 15:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Acara reality show K-Pop Busted! yang disiarkan Netflix bakal berlanjut ke season 2. Berlanjutnya Busted! adalah untuk memanjakan penonton setia yang telah menantikan kelanjutan program ini.

Busted! merupakan variety show investigatif yang menampilkan beberapa selebritas detektif. Mereka diharuskan memecahkan berbagai kasus. Pada setiap episode, selebritas tersebut selalu mendapat tantangan baru.

Variety show Busted! diproduksi oleh Company Sang Sang dan disutradarai oleh Jo Hyo Jin, Jang Hyuk Jae, serta Kim Joo Hyung.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di seluruh dunia atas minat dan cinta mereka kepada Busted!. Aku akan membalasnya dengan memenuhi harapan mereka ke level yang lebih tinggi dan lebih banyak tawa di season kedua,” kata CEO Compay Sang Sang, Jang Hyuk Jae, seperti dikutip situs K-PopSoompi, Kamis (31/5/2018).

Sementara itu, sang sutradara Jo Hyo Jin menyadari ada banyak kekurangan di Busted! season pertama. Ia berjanji akan memperbaiki kekurangan tersebut di season kedua nantinya.

“Awalnya canggung karena ini menggabungkan variety show dengan realitas simulasi, dan mungkin ada banyak aspek yang kurang, tetapi saya senang memiliki kesempatan lain untuk menjelajahi berbagai cerita,” katanya.

“Saya sebenarnya memiliki lebih banyak cerita yang ingin saya tunjukkan di musim kedua. Kami akan mempertimbangkan dengan hati-hati, mempersiapkan, dan kembali dengan lebih banyak plot dan hiburan di season kedua,” lanjut Jo Hyo Jin.

Tokopedia