K-Pop: Shinee Perpanjang Kontrak dengan S.M. Entertainment

Shinee (Soompi)
31 Mei 2018 16:10 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Member boy group K-Pop  Shinee mengungkap memperpanjang kontrak dengan manajemen S.M. Entertainment. Hal ini mereka ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara MBC Radio Star, Rabu (30/6/2018).

“Kami telah berbicara cukup sering belakangan ini, tetapi saya hanya ingin memberi tahu kepada mereka bahwa saya mencintai mereka. Saya selalu mencintai kalian,” ucap leader Shinee, Onew, seperti dikutip situs K-Pop Soompi, Kamis (31/5/2018).

Minho mengungkapkan selama sepuluh tahun bersama, ia merasa sangat bahagia. Bahkan para member telah ia anggap seperti keluarga.

“Saya bersyukur kami telah memahami dan menghormati satu sama lain selama 10 tahun terakhir. Sekarang, pada dasarnya kami adalah keluarga dan saya harap kami dapat terus seperti sekarang,” kata Minho.

"Saya ingin kembali melihat saat paling tidak dewasa karena jika kami harus memilih ketika kembali ke masa enam atau tujuh tahun lalu, saya tidak yakin apakah kami akan duduk bersama di sini sekarang," lanjut Key.

Key kemudian secara tak terduga mengungkap para anggota yang memperpanjang kontrak dengan manajemen K-Pop, S.M. Entertainment.

"Saya melakukan apa yang saya inginkan dan mengatakan ini tetapi kami benar-benar memperbarui kontrak kami, untuk lebih banyak waktu...," kata Key.

Ketika MC bertanya apakah semua anggota telah memperpanjang kontrak, mereka semua mengangguk-anggukkan kepala. Key pun menegaskan, “iya, kami sudah melakukannya.”

Minho menambahkan, “kami bersama saat masih remaja, 20 tahunan, dan bahkan 30 tahunan kami.”

Taemin menyimpulkan, “saya berharap hubungan kami, satu sama lain tidak akan berubah. Selama kami kuat, tidak peduli apa yang orang lain katakan atau tidak peduli apa yang terjadi, saya hanya berharap bahwa semuanya akan baik-baik saja di antara kami. ”