Suami Idaman Syahrini, Wajib Kaya!

Syahrini (Instagram/princessyahrini)
01 Juni 2018 02:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Cantik, kaya, dan sukses, merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan penyanyi papan atas Indonesia, Syahrini. Sayang, kehidupannya yang serba mewah dan terlihat bahagia itu berbanding terbalik dengan kisah cintanya. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah 35 tahun Syahrini tak kunjung menemukan pasangan hidup.

Syahrini memang tidak terlalu pusing dengan statusnya yang masih lajang. Pelantun tembang Sesuatu itu justru menyibukkan diri dengan bekerja. Selain bernyanyi, Syahrini juga sering mendapat tawaran menjadi bintang iklan dan film. Yang terbaru, wanita asal Bogor, Jawa Barat itu membintangi film bertajuk Bodyguard Ugal Ugalan.

Meski memiliki harta berlimpah, sebagai manusia biasa Syahrini tetap mendambakan seorang pria sebagai pasangan hidup. Dia menceritakan keinginannya membina rumah tangga yang bahagia dengan pria terbaik kepada Deddy Corbuzier dalam talkshow Hitam Putih Trans 7, Rabu (30/5/2018).

"Semoga disegerakan jodohnya ya. Harus menikah dong, namanya wanita harus punya anak," kata Syahrini.

Wanita yang akrab disapa Incess itu menjelaskan tidak memiliki banyak kriteria untuk jodoh. Syahrini hanya ingin mendapatkan pria terbaik. "Yang penting seiman, dia takut sama Allah. Pasti dia takut sama aku. Selama ini mantan semua non-muslim, jadi hempas enggak jadi semua. Ekonomi harus sepadanlah. Enggak harus yang bagaimana, keluarga juga enggak menuntut apapun," sambung Syahrini.

Selanjutnya, Syahrini mengaku reka meninggalkan pekerjaan sebagai penyanyi jika diminta oleh sang suami. "Kalau diizinkan kerja ya alhamdulillah. Kalau enggak ya sudah. Tapi kalau enggak boleh nyanyi ya suaminya harus tanggung jawab lahir dan batin. Perempuan Islam itu harus taat sama suaminya," lanjut Syahrini.

"Yang penting pria itu bisa pemimpin dan imamku yang lebih baik. Dan harus terjamin segalanya. Realistis dong, nikah itu harus meningkat dong, masak malah merosot. Makanya ini masih menunggu sosok tebrbaik," tutup Syahrini.