Anaknya Disebut Kabur, Nikita Mirzani Ngamuk

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
01 Juni 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Nikita Mirzani meluapkan emosi akibat pemberitaan miring soal dirinya. Kemarin, beredar kabar jika anak sulungnya, Laura Meizani, kabur dari rumah. Nikita Mirzani dan suaminya, Dipo Latief, kemudian menjemput sang anak ke Komnas Perlindungan anak.

Menurut sejumlah kabar yang beredar, Laura Meizani meninggalkan rumah karena tidak tahan dengan pertengkaran antara ibu dan ayah tirinya. Namun, kabar itu dibantah langsung oleh Nikita Mirzani dengan memberi penjelasan melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Kamis (31/5/2018).

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani menjelaskan jika anaknya tidak kabur dari rumah seperti yang santer diberitakan. Kala itu, Laura Meizani sedang ikut ayah tirinya bekerja. Namun, karena super aktif, Dipo Latief kemudian menelepon temannya yang bekerja di Komnas Anak.

"Jadi Lolly itu ikut ke hotel sama Dipo. Di sana, Dipo harus meeting dan Lolly enggak mau ditinggal. Lolly itu anaknya hiperaktif. Jadi, Dipo menelepon temannya yang kebetulan bekerja untuk Komnas Anak. Terus, si Elizabeth [temannya Dipo] telepon ke saya minta izin Lolly biar tidur di rumah saya yang kebetulan dia itu adalah psikolog anak. Dia janji besok paginya bakal mengantar Lolly ke rumah. Tapi, besoknya ternyata ada yang broadcast kalau aku dipanggil ke Komnas Anak," terang Nikita mirzani dalam video yang diunggah ulang akun gosip Instagram, @makrumpita, Jumat (1/6/2018).

Pemberitaan miring itu membuat Nikita Mirzani meradang. Dia langsung meluapkan emosi kepada netizen yang menghujatnya akibat kabar tersebut. "Netizen Indonesia itu terlalu bodoh. Kalau ada gosip langsung keluar dan heboh," tegur Nikita Mirzani.

Sayangnya, penjelasan Nikita Mirzani tak membuat netizen jera. Mereka justru semakin giat memberikan kritikan sadis kepada Nikita. "Gitu ya mbak, kalau artis nyinyir dapat uang. Tapi, kalau netizen nyinyir dapat dosa? Bukannya sama-sama nyinyir berdosa? Malah mbak dobel dosanya, hahahaha," kelakar @lie_lieleiek.

"Memang kamu Tuhan dengan pede-nya mengaku enggak pernah salah. Setiap orang pasti enggak luput dari teguran Tuhan," tegur @resti0312.

"Berasa paling suci ya mbak? Artis lain cari sensasi, tapi kalau mbak enggak ya? Baiklah," imbuh @almeiiir.

 

Tokopedia