Dian Sastro Main Film Lagi Bareng Nicholas Saputra

Pemain film Aruna dan Lidahnya (Instagram therealdisastr)
01 Juni 2018 13:55 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Artis  Dian Sastrowardoyo kembali beradu akting dengan Nicholas Saputra dalam film layar lebar berjudul Aruna dan Lidahnya. Dian Sastro dan Nicholas Saputra dipasangkan sebagai sahabat.

Dian Sastro mengaku sangat bahagia. Pasalnya, bintang film Kartini ini ingin menunjukkan kehidupan pertemanannya dengan selebritas Nicholas Saputra yang sesungguhnya kepada publik melalui Aruna dan Lidahnya.

"Walaupun belum bisa cerita banyak, namun ini adalah satu-satunya proyek di mana kami bisa eksplore satu sisi hubungan kerja gue yang belum pernah sebelumnya sama Nicho," kata Dian Sastro, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

"Sebenarnya dalam real life gue sama Nicho temanan banget, walaupun jarang ketemu karena kami sibuk. Tapi hubungannya friends banget dan jarang banget film yang meng-eksplore kami bagian friendship itu," lanjutnya seperti dikutip Suara.com.

Film Aruna dan Lidahnya merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Film yang disutradarai oleh Edwin ini, mengisahkan mereka sebagai sahabat yang mencintai dunia kuliner.

Dian Satro yang memerankan karakter Aruna bakal bertualang bersama seorang koki andal bernama Bono (Nicholas Saputra) ke setiap daerah untuk menyelesaikan misi.

"Film ini kan berbicara tentang persahabatan dan makanan. Gue tahu banget itu anak suka makanan dan suka masak dan dia tahu banget gue suka makan. Menurut gue ini kesempatan yang bagus banget buat gue dan Nicho menawarkan sesuatu yang berbeda buat penonton," ucap Dian Sastro.

 

Tokopedia

Sumber : Suara.com