Raffi Ahmad Komentari Kabar Pemecatan dari Pesbuker

Keluarga Raffi Ahmad (Instagram raffinagita_1717)
02 Juni 2018 15:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Artis Raffi Ahmad mengomentari kabar dirinya dipecat dari program Pesbuker di Antv. Raffi membantah dirinya dikeluarkan dari acara tersebut.

"Enggak (dipecat). Enggak ada yang dipecat kok," terang Raffi Ahmad, saat ditemui usai menghadiri screning film Dimsum Martabak, di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018), seperti dikutip Suara.com.

Raffi Ahmad pun menolak memberi komentar soal sindiran Managing Director Antv, Otis Hahijary. Seperti diketahui, Otis sempat mem-posting beberapa kalimat yang diduga untuk Raffi Ahmad. Salah satunya berbunyi: "Sehat di program tv sebelah, eh sakit di Pesbukers."

"Kalau masalah itu, tanyain saja sama pihaknya [Otis]," kata Raffi Ahmad mengelak.

Ketika ditanya soal kelanjutan kerjanya di Pesbukers, Raffi Ahmad hanya menjawab singkat, "Lihat saja nanti."

Isu Raffi Ahmad dipecat dari Pesbukers menjadi salah satu isu paling hangat dalam beberapa hari terakhir. Gara-gara unggahan Otis Hahijary, banyak yang menduga kalau nasib Raffi Ahmad di Pesbukers berakhir.

Sahabat dekat Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting sempat menegaskan tidak ada masalah apa-apa antara Raffi dengan Pesbukers. "Enggak ada apa-apa, semua baik-baik saja. Enggak ada apa-apa kok," kata Ayu Ting Ting sambil berlalu.

Tokopedia