Sadisnya Cinta Laura Jadi Pengasuh Anak

Cinta Laura di film Nanny Survaillance (Youtube)
02 Juni 2018 21:15 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Karier artis berdarah Indonesia-Jerman, Cinta Laura di jagat perfilman Hollywood perlahan mulai menanjak. Artis berusia 24 tahun itu mulai dilirik menjadi pemeran utama di sejumlah film. Yang terbaru, Cinta Laura mengumumkan perannya di film genre thriller bertajuk Nanny Surveillance.

Dalam film Nanny Surveillance, Cinta Laura beradu akting dengan sejumlah artis Hollywood, di antaranya, Talya Carol dan Adam Huber. Melalui laman Instagram pribadinya, @claurakiehl, Cinta Laura mengunggah video trailer film terbarunya. Sudah sejak lama dia ingin mengabarkan proyek tersebut. Setelah sekian lama menahan diri, akhirnya Cinta Laura bisa memamerkan karyanya kepada penggemar.

"Aku sudah menunggu lama untuk membagikan kabar ini kepada kalian. Tonton video trailer film terbaruku, Nanny Surveillance," tulis Cinta Laura sebagai keterangan video yang diunggah, Jumat (1/6/2018).

Kali ini, Cinta Laura mendapatkan peran sebagai tokoh antagonis bernama Rachel. Rachel merupakan pengasuh anak pasangan Scott [diperankan Adam Huber] dan Mara (Talya Carroll) di film Nanny Surveillance. Rachel dipekerjakan setelah rumah keluarga Scott dibobol maling.

Demi meningkatkan pengamanan, Scott dan Mara memasang kamera pengintai dengan teknologi canggih. Mereka mempercayakan Rachel untuk memegang kode keamanan. Tapi, kepercayaan yang diberikan justru disalahgunakan oleh Rachel hingga menjadi bumerang bagi pasangan Scott dan Mara.

Di balik pekerjaannya sebagai pengasuh, Rachel ternyata sedang dalam misi mengawasi keluarga tersebut secara diam-diam. Dia berusaha mengambil anak angkat Scott dan Mara. Sebab, anak tersebut memiliki hubungan dengan masa lalu Rachel.

Cinta Laura tampil sangat sadis saat memerankan tokoh Rachel. Dia menunjukkan kemampuan aktingnya secara maksimal yang menuai komentar positif dari warganet. "Ini sih benar-benar keren banget. Bangga sama Cinta bawa nama Indonesia prestasinya kebangetan. Susah banget nembus Hollywood," puji @revan0922.

"Cantik, pintar secara akademis, banyak prestasi, enggak kebanyakan ngomong kalau mau go international. Tapi, tib-tiba sudah beneran go international. Seneng liatnya kalo punya artis kayak begini," sambung @astri_ramelan.

"Ini baru go international, ga banyak ngomong langsung bukti. Enggak yang sok-sokan internasional banyak ngomong doang," lanjut @alfath_asli.

 

Tokopedia