Lucinta Luna Tak Datangi Manokwari untuk Minta Maaf

Lucinta Luna. (Istimewa - Instagram)
03 Juni 2018 14:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari memberikan batas waktu hingga 30 Mei 2018 untuk Lucinta Luna meminta maaf secara langsung kepada masyarakat Manokwari namun belum mendapat respon dari pedangdut tersebut. Bahkan alih-alih mendatangi masyarakat Manokwari, Lucinta Luna justru terlihat tengah mengadakan buka puasa bersama anak-anak di Jakarta.

Tuduhan terhadap pelecehan terhadap kabupaten Manokwari yang ditujukan kepada Lucinta Luna memang tidak berhenti sampai pada permohonan maaf pedangdut ini di Instagram. Lebih lanjut, masyarakat Papua yang diwakili oleh Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari menuntut secara hukum adat agar pedangdut itu mendatangi langsung kota Manokwari untuk meminta maaf kepada masyarakat yang merasa tersinggung atas ucapan Lucinta Luna yang dinilai melecehkan kota mereka.

Sayang, hingga batas yang ditentukan pada 30 Mei 2018, Lucinta Luna tidak terlihat hadir ke Manokwari untuk menyatakan permintaan maafnya kepada masyarakat Papua. Di sisi lain, pada unggahan pemilik goyang mekar itu, ia terlihat sibuk dalam acara buka puasa yang diadakan di salah satu franchise restoran ayam bersama anak-anak.

Pedangdut yang diisukan sebagai wanita transgender tersebut tampak larut dalam kebahagiaan saat memberikan bingkisan kepada anak-anak yang hadir. Bahkan usai mengunggah video buka puasa, Lucinta Luna belum terlihat menunjukkan resposnya terhadap Aliansi yang menuntut permohonan maaf pelantun lagu ‘Lain di Mulut Lain di Hati’.

Luna justru lebih memilih mengunggah video endorse sebuah produk setelah acara buka puasa usai. Perihal kasus ini, Lucinta Luna memang sudah meminta bantuan hukum kepada pengacara kondang Sunan Kalijaga untuk mewakili penyesalannya terhadap ucapan yang menurut Lucinta tidak tahu cara penyebutan kota Manokwari.

Sayang, usaha ini juga tidak membuat Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari ini gentar untuk memberikan efek jera kepada Lucinta Luna. Permintaan mereka sederhana, hanya ingin pedangdut itu menunjukkan etikat baiknya kepada masyarakat Manokwari untuk minta maaf secara langsung disana.

Sumber : Okezone