Soal Hilda Vitria, Billy Syahputra Cueki Komentar Netizen

Billy Syahputra dan Hilda Vitria (paling kanan). (Okezone)
03 Juni 2018 16:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Billy Syahputra merespon anggapan negatif yang disematkan netizen pada Hilda Vitria dengan kepala dingin. Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Billy menyatakan rasa cintanya kepada Hilda tidak berubah.

"Mau netizen komentarin Bang Billy  seperti apa, Hilda seperti apa, mau setuju mau enggak, terserah netizen," ujar Billy Syahputra, Jumat 1 Juni 2018.

Sebelumnya, netizen sempat menyoroti adegan saling rayu antara Billy Syahputra dan Via Vallen di salah satu acara sahur televisi swasta. Menurut warga dunia maya, Billy lebih cocok menjalin kisah asmara dengan Via.

Terkait dukungan netizen untuk memacari Via Vallen, Billy mengaku bersyukur. Bagi Billy, hal itu menandakan bahwa tugasnya memandu acara bersama Via dapat dikatakan sukses. "Ya kalau misalnya ada yang suka Alhamdulillah. Kalau enggak, enggak apa-apa juga," kata dia.

Namun pada akhirnya, Billy Syahputra tetap menyatakan kesetiaan pada Hilda Vitria. Bagi Billy, aksi saling rayu dengan Via hanya sebatas wujud profesionalisme sebagai pelaku industri hiburan. "Enggak ada apa-apa. Sketsa-sketsa dan rayuan itu kan cuma profesional di atas panggung saja," tuturnya.

Terpenting bagi Billy, dia sudah menemukan kenyamanan dengan Hilda Vitria. Oleh karenanya, Billy merasa tak perlu menanggapi komentar-komentar netizen tentang keburukan Hilda. "Yang penting Bang Billy sama siapapun, dan sama Hilda bahagia saja," pungkas adik mendiang Olga Syahputra.

Tokopedia

Sumber : Okezone