Pengirim Surat Kaleng ke Jonathan Frizzy Sudah Ketemu

Jonathan Frizzy. (Liputan6.com)
03 Juni 2018 20:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktor Jonathan Frizzy nampaknya sudah bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, pengirim surat kaleng yang ditujukan untuk keluarganya pada akhir April lalu sudah diketahui identitasnya. Kini pria misterius pengirim surat yang bernada ancaman itu sedang dalam pengejaran oleh pihak berwajib.

“Orangnya itu orang Magelang, eh Magelang atau Majalengka ya lagi dikejar ke sana. Sudah ketemu orangnya cuma lagi dikejar sama polisi,” ujar aktor yang akrab disapa Ijonk ini ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, dilansir OkezoneMinggu (3/6/2018).

Kabar mengenai pelaku tesebut didapatkan Ijonk melalui pihak kepolisian. Namun, ketika dipanggil pihak kepolisian, Ijonk tak bisa hadi lantaran syuting kejar tayang. “Cuma aku sudah dikasih tahu itu orang sana dan lagi dikejar sama polisi di Magelang sana,” lanjut suami dari Dhena Aldhalia Devanka ini.

Ayah tiga anak ini pun mengatakan jika pelaku dari pengiriman surat kaleng tersebut bukanlah orang yang ia kenal. Ijonk menganggap jika orang tersebut hanyalah iseng namun dengan cara yang begitu keterlaluan.

“Dia mengancam anak aku jadi mungkin mau minta uang tapi ngomongnya ngawur dia minta berapa triliun gitu dia ngancemnya anak saya akan diperkosa. Yang paling parah sih dia ngancam anak-anak dan itu yang paling aku enggak suka,” pungkas aktor berusia 36 tahun ini.

Seperti diketahui, pada 26 April lalu, Ijonk melapor ke pihak berwajib atas sebuah surat kaleng yang ditujukan kepada keluarganya. Surat tersebut memang cukup sulit dipahami, namun terdapat nada mengancam.

Pengirim surat tersebut mengancam akan memperkosa anggota keluarga Ijonk yang berjenis kelamin wanita.

Tak mau ambil risiko, Ijonk pun segera melapokan kepada pihak berwajib. Mengingat bukan keselamatannya saja yang terancam, namun juga keluarganya. Terlebih, Ijonk kini memiliki tiga anak yang masih sangat kecil.

Ijonk mencurigai jika pengirim surat tersebut merupakan psikopat. Oleh sebab itu, ia pun segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisan. Ijonk pun bersyukur lantaran polisi begitu sigap menangani kasus yang saat itu belum diketahui motifnya.

Kini, polisi masih melakukan proses pengejaran kepada pelaku. Ijonk pun berharap agar pelaku tersebut segera dapat diamankan.

Sumber : Okezone