Raffi Ahmad Lagi Gak Mau di Pesbukers Antv

Raffi Ahmad (Instagram raffinagita_1717)
04 Juni 2018 05:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Isu Raffi Ahmad sudah tak lagi bergabung di Pesbukers Antv ditanggapi suami Nagita Slavina itu. Raffi Ahmad membantah dirinya sakit sehingga tidak bisa hadir syuting acara Pesbukers. Bahkan dia menegaskan beberapa hari ini dalam keadaan sehat.

"Nggak (sakit), gue sehat-sehat aja," kata Raffi Ahmad, usai menghadiri acara screening film Dimsum Martabak di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018) sebagaimana dikutip Suara.com.

Namun saat ditanya alasan Raffi Ahmad tidak pernah mengisi program Pesbukers beberapa hari ini, bapak satu anak itu menjawab seadanya,"Lagi nggak mau aja."

Selain itu, Raffi Ahmad pun tidak bisa menjawab saat ditanya kelanjutan dirinya di Pesbukers. "Lihat aja nanti," ucap suami Nagita Slavina itu.

Sebelumnya, Managing Director ANTV, Otis Hahijary sempat menyindir salah satu talennya tidak disiplin. Otis juga kecewa karena si talen mengaku sakit saat syuting UNTUK Pesbukers, sementara di jam yang sama malah mengisi acara televisi lainnya.

"Sehat di program di tv sebelah, eh sakit di Pesbukers," tulis Otis. Warganet pun yakin sindirian Otis ditunjukkan untuk Raffi Ahmad.

Tokopedia

Sumber : Suara.com