Agnez Mo Makin Mesra dengan Chris Brown, Netizen Keberatan

Agnez Mo dan Chris Brown (Instagram/agnezmo)
04 Juni 2018 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Karier Agnez Mo di industri musik Amerika Serikat perlahan mulai menanjak. Penyanyi asal Indonesia berusia 31 tahun itu tengah menggarap proyek terbaru dengan musisi Amerika Serikat, Chris Brown. Kebersamaan dengan Chris Brown itu melalui laman Instagram pribadinya, @agnezmo.

Foto teranyar yang diunggah di akun Instagram @agnezmo, Rabu (30/5/2018), memperlihatkan keakraban Agnez Mo dengan Chris Brown. Dalam foto itu, Chris Brown, terlihat memeluk Agnez Mo dari belakang. Kedua penyanyi ini menatap tajam ke arah kamera.

Agnez Mo tidak menuliskan kalimat apapun sebagai keterangan foto yang membuat warganet penasaran. Selanjutnya, Agnez Mo mengunggah foto mesranya dengan Chris Brown melalui story di akun Instagram-nya, Minggu (3/6/2018).

Foto bernuansa hitam putih itu memperlihatkan wajah Agnez Mo dan Chris Brown yang saling berdekatan. "Kamu dan aku," tulis Agnez Mo sebagai keterangan foto.

Warganet yang penasaran mempertanyakan status hubungan Agnez Mo dengan Chris Brown. Mereka juga memperingatkan Agnez Mo agar tidak terlalu dekat dengan Chris Brown untuk tujuan tertentu.

"Namplok ama Chris Brown terus mbak. Enggak takut nanti bonyok kayak Rihanna? Demi eksis gpp ya mbak. Perasaan juga dikorbankan, emmm," komentar @octaviafatma.

"Kak Agnez hati-hati. Nanti malah kejadian kayak Rihanna dipukul Chris Brown," saran @kevinsagala25.

"Tapi enggak ada satu pun postingan Chris Brown yang menunjukkan foto Agnez. Cinta bertepuk sebelah tangankah?" tanya @ira_sulistiani.

"Sudahlah, kalau enggak bisa berkarier di Amerika Serikat pulang ke Indonesia aja. Enggak usah malu gagal go international. Indonesia masih menerimamu," imbuh @miradiantii.