Hidung Pinokio Roy Kiyoshi Bikin Salfok

Roy Kiyoshi (Instagram/robbypurba)
04 Juni 2018 17:15 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Peramal Roy Kiyoshi berhasil mencuri perhatian di industri hiburan Tanah Air. Pria berusia 31 tahun itu diidolakan karena kemampuannya meramalkan masa depan seseorang. Popularitasnya menanjak berkat program acara Karma ANTV yang dipandunya bersama Robby Purba.

Program Karma ANTV yang digemari masyarakat membuat Roy Kiyoshi dan Robby Purba makin dekat layaknya saudara. Melalui akun Instagram pribadinya, @robbypurba, Robby Purba memamerkan foto Roy Kiyoshi hasil jepretannya.

Dalam foto yang diunggah, Senin (4/6/2018), Roy Kiyoshi berdiri dengan ekspresi wajah datar membelakangi penonton. Dia menunjang penampilannya dengan busana warna abu-abu.

"Ini yang ngambil @robbypurba, nah bagus kan?" tanya Robby Purba melalui keterangan foto.

Sekilas memang tidak ada yang salah dengan penampilan Roy Kiyoshi. Namun, warganet justru gagal fokus pada bentuk hidung si peramal yang sangat mancung. Hidung lancipnya itu terlihat amat kaku dan aneh. Bahkan, tak sedikit netizen yang menudingnya melakukan operasi hidung karena bentuknya seperti pinokio.

"Salfok sama hidungnya. Itu asli apa operasi sih? Kayaknya kaku banget gitu hidungnya. Mana aneh pula kayak pinokio," komentar @iiihhbangj.

"Hidungnya tinggi banget. Ini pasti sombong orangnya, hhehe," sambung @faezbolkiah.

"Hidung karena keseringan mencium aroma bau tak sedap. Seperti ketek, jadinya begitu," kelakar @daengsyam26.

"Hidungnya kelihatan aneh. Enggak natural," imbuh @hanysoed.

"Ini pasti hidung operasi ya. Bentuknya aneh gitu. Ngalahin hidungnya Lucinta Luna," lanjut @julitajayayayay.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, nama asli Roy Kiyoshi adalah Roy Kurniawan. Dia merupakan putra kedua dari pasangan Lani Chandrawati dan Hasan Anwar yang sempat kuliah di Beijing, China.

Semasa kuliah, Roy Kiyoshi sering hura-hura dan mabuk-mabukan. Namun, sepulang dari China pada 2006 lalu, dia mengubah kehidupannya agar lebih bermanfaat. Dia aktif mengikuti kegiatan sosial yang membuatnya disebut sebagai inspirator muda.